Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Bek MU Berharap Cavani Segera Hijrah Ke Argentina

Eks Bek MU Berharap Cavani Segera Hijrah Ke Argentina

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Marcos Rojo, mengaku sempat berkomunikasi dengan Edinson Cavani terkait kabar soal kemungkinan pindahnya sang pemain ke Boca Juniors.

Edinson Cavani sendiri mampu menunjukkan performa apiknya bersama Setan Merah sejak didatangkan pada musim panas 2020 lalu. Namun belakangan beredar kabar mantan pemain Paris Saint-Germain ini tidak bahagia di Old Trafford.

Sementara itu, Marcos Rojo yang kini memperkuat Boca Juniors setelah meninggalkan Manchester United seperti berusaha menggoda Cavani untuk mengikuti jejaknya.

“Saya berbicara dengan dia (Cavani),” kata Marcos Rojo.

“Saya bermain sebentar dengan dia. Kami bersama (di United) selama empat atau lima bulan,” ujarnya.

“Dia adalah profesional hebat dan jika dia pindah ke liga Argentina, dia akan menjadi bintang besar yang akan semakin membuat bagus persepakbolaan Argentina,” lanjut Rojo.

Baca juga : Sang Ayah Klaim Edinson Cavani Tak Bahagia Berkarir di Inggris

Sebelum ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan bahwa pihak manajemen klub akan berdiskusi terkait kemungkinan perpanjangan kontrak Edinson Cavani untuk musim depan.

Manchester United memang memiliki klausul perpanjangan kontrak untuk setahun lainnya bagi Cavani, namun itu bukanlah klausul sepihak sehingga Cavani bisa saja pergi dengan kemauan sendiri.

Cavani . . . Gabung . . . sendiri memang pernah mengaku senang bekerja dengan para pemain muda di Manchester United. Namun demikian, pemain asal Uruguay ini juga sempat menyatakan kepada wakil presiden Boca Juan Roman Riquelme bahwa kepulangan ke Amerika Selatan terlihat menarik untuknya.

Di musim 2020/21 ini, Edinson Cavani baru mencetak 7 gol dari 25 penampilannya bersama Setan Merah.

Cavani sempat beberapa pekan harus menepi karena cedera, dan kini Solskjaer membuka peluang bagi Cavani untuk bermain kembali pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, kontra AC Milan, pada Jumat (19/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Solskjaer juga mengabarkan bahwa beberapa pemain yang tadinya cedera akan bermain kembali saat tandang ke San Siro. Mereka adalah David de Gea, Paul Pogba, Donny van de Beek, Anthony Martial.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...