Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Dua Pilar Utama Borneo FC Alami Cedera Jelang Piala Menpora 2021

Dua Pilar Utama Borneo FC Alami Cedera Jelang Piala Menpora 2021

Malang – Borneo FC mendapatkan kabar kurang sedap menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Dua pemain pilarnya, yakni kapten tim Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi, terancam tidak bisa ikut bertanding di laga perdana tim Pesut etam karena mengalami cedera.

Meski demikian, cedera yang dialami Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi dilaporkan tidak terlalu serius, dan hanya membutuhkan waktu beristirahat sejenak agar cepat pulih.

“Semoga dalam perjalanannya menuju kick-off pertandingan pertama tidak ada lagi pemain yang cedera. Cukup Diego Michiels dan Wahyudi yang masih dalam masa pemulihan cedera,” jelas asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, Sabtu (20/3/21).

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, Borneo FC tergabung di dalam Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Seluruh laga babak penyisihan Grup B akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sementara itu, pada laga perdananya di Grup B, Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara Solo FC pada Senin (22/3/2021).

Terkait laga perdana Borneo . . . Gabung . . . FC, Ahmad Amiruddin menilai Bhayangkara Solo FC merupakan lawan yang kuat karena The Guardian mendatangkan banyak pemain bintang menjelang turnamen Piala Menpora 2021.

“Kami tahu Bhayangkara FC adalah tim yang bagus. Secara individual mereka punya kualitas dan kami sudah pasti mewaspadai itu. Penting untuk kami mempertajam kekuatan tim, yakni dengan terus mematangkan persiapan sebelum turnamen dimulai,” kata Amir.

Meski demikian, Ahmad Amiruddin memastikan bahwa Borneo FC juga tela menyiapkan timnya dengan mendatangkan beberapa wajah baru, seperti Amer Bekic, Hendro Siswanto, Nurdiansyah, Leo Guntara, dan lainnya.

x

Check Also

Borneo FC Tidak Liburkan Tim Meski PPKM, Ini Sebabnya

Samarinda – Borneo FC memutuskan untuk tetap menggelar latihan tim sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga ...