Home > Sportainment > Dua Model Cantik Yang Pernah Tolak Cinta Ronaldo Ini Unggah Foto Seksi

Dua Model Cantik Yang Pernah Tolak Cinta Ronaldo Ini Unggah Foto Seksi

Mempunyai paras yang tampan serta karier sepakbola yang sangat gemilang tidak lantas membaut sosok Cristiano Ronaldo bisa menaklukkan hati dari semua perempuan.

Karena pada faktanya sudah ada sejumlah perempuan yang justru sudah menolak ajakan kencan dari CR7, seperti Viktoria Odintcova serta Melissa Satta. Viktoria Odintcova adalah seorang model berkebangsaan Rusia.

Sebagai seorang model, Viktoria tentunya sudah memiliki wajah cantik serta tubuh yang seksi. Hal inilah yang sudah membuat Cristiano Ronaldo terpikat serta mencoba mendekatinya.

Kendati demikian, upaya dari Cristiano Ronaldo tersebut justru sudah mendapat penolakan dari Viktoria.

Disebutkan bahwa Viktoria hanya ingin fokus untuk membangun kariernya sebagai seorang model, sehingga ia juga tidak ingin terganggu dengan persoalan dari asmara.

Viktoria diketahui sudah sering mengunggah foto-foto seksinya dalam media sosial Instagram. Sebagaimana bisa dilihat pada foto di atas, di mana Viktoria tampil hanya dengan mengenakan bikini pada saat berlibur di pantai.

Embusan angin yang bertiup kencang juga nampak membuat rambut dari Viktoria melambai-lambai.

Menariknya, hal ini justru sudah semakin memancarkan pesona cantik dari Viktoria yang sedang memakai kacamata berwarna hitam.

Pada kesempatan lain, Viktoria membagikan foto dirinya dengan rambut basah seperti habis berenang di laut.

Melihat penampilan dari Viktoria yang seperti ini, tidak mengherankan tentunya jika seorang Cristiano Ronaldo bisa jatuh hati.

Sebenarnya bukan hanya Viktoria yang . . . Gabung . . . sudah pernah menolak cinta dari Cristiano Ronaldo.

Model seksi kelahiran Amerika Serikat, Melissa Satta, juga sudah diketahui pernah mengabaikan perasaan dari peraih trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut.

Hal itu sudah terjadi pada 2012, ketika Melissa Satta masih menjadi kekasih dari Kevin-Prince Boateng yang membela AC Milan.

Hanya saja, Melissa tidak merasa tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Meski CR7 punya karier yang lebih sukses, namun Melissa memilih setia bersama Boateng.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)

Tidak kalah dengan Viktoria Odintcova, Melissa Satta juga tampil memikat saat mengenakan bikini. Sebagaimana bisa dilihat pada foto di atas, di mana Melissa Satta sedang bermain pasir pantai sambil memakai bikini hijau.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)

Selain itu, Melissa Satta juga terlihat seksi saat rambutnya basah lantaran berenang di laut. Sebagaimana model papan atas, Melissa Satta memiliki tubuh yang indah yang bisa membuat takluk banyak pria.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...