Home > Berita Liga Italia > Dua Klub London Bersedia Boyong Dybala Jika Hengkang Dari Juventus

Dua Klub London Bersedia Boyong Dybala Jika Hengkang Dari Juventus

Paulo Dybala punya dua pilihan setelah terbuang dari Juventus, yaitu menanggapi minat duo London atau bermain dengan Lionel Messi. Paulo Dybala tampil mengecewakan pada musim 2020-2021 setelah mengalami cedera panjang pada lututnya. Menurut data Transfermarkt.com, Dybala telah mengalami cedera sejak 11 Januari 2021.

Tapi, kondisi Dybala sampai saat ini belum membaik dan masih berada di ruang perawatan. Penyerang asal Argentina itu telah melewatkan 17 pertandingan Juventus di semua kompetisi dalam kurun waktu lebih dari dua bulan.

Dybala baru bermain sebanyak 16 kali untuk Juventus di berbagai ajang musim ini. Dybala juga baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 kali penampilannya itu. Penampilan Dybala memang mulai menurun dalam tiga musim terakhir, terutama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Banyak pihak berspekulasi kalau kedatangan Ronaldo membuat peran Dybala di Juventus menjadi berkurang.

Bahkan, pada musim pertama Ronaldo tiba di Juventus, Dybala hanya mencetak 10 gol dan 2 assist dari 42 penampilan di semua ajang. Alhasil, kabar soal masa depan Dybala di Juventus pun mulai bergema. Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, Juventus siap untuk menaruh Dybala di bursa transfer musim panas 2021.

Penyerang berusia 27 tahun itu kabarnya diminati oleh dua klub asal London, yaitu Chelsea dan Tottenham Hotspur. Tapi, . . . Gabung . . . Juventus tentunya tidak ingin melepas Dybala dengan harga murah. Terlebih lagi, kontrak Dybala baru habis pada akhir musim 2021-2022, tepatnya 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mematok harga yang cukup tinggi kalau Chelsea dan Spurs memang meminati jasa Dybala. Setidaknya, Chelsea dan Spurs harus merogoh kocek sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp 943,84 miliar. Selain masalah biaya, Chelsea dan Spurs sepertinya juga perlu bersaing dengan satu klub lagi.

Barcelona kabarnya juga meminati jasa Dybala untuk musim 2021-2022. Barcelona berencana untuk menukarkan penyerang mereka, Antoine Griezmann, dengan Dybala. Penampilan Griezmann di Barcelona memang kurang meyakinkan sejak didatangkan pada awal musim 2019-2020.

Oleh karena itu, Barcelona berusaha menyegarkan skuadnya dengan mendatangkan Dybala. Kalau memang Barcelona mampu mendatangkan Dybala, maka bukan tidak mungkin kalau penyerang timnas Argentina itu akan bermain dengan sang megabintang, Lionel Messi.

 

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...