Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Dua Kali Kalah di Piala Menpora, Presiden Borneo FC Isyaratkan Perubahan Skuad

Dua Kali Kalah di Piala Menpora, Presiden Borneo FC Isyaratkan Perubahan Skuad

Malang – Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengisyaratkan akan segera melakukan perombakan tim usia dua kali mengalami kekalahan di turnamen Piala Menpora 2021.

Yang pertama, Borneo FC kalah dari Bhayangkara Solo FC dengan skor 0-1 pada laga perdana mereka di Piala Menpora 2021, Senin (22/3/2021).

Sedangkan pada matchday kedua, Pesut Etam ditumbangkan Persija Jakarta dengan skor telak 0-4, pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) malam.

Empat gol bagi Persija Jakarta yang dicetak oleh Marco Motta (45+3’), Osvaldo Haay (50′), Yann Motta (66′), dan Marko Simic (88′).

Dua kali kekalahan ini sekaligus membuat Borneo FC tersingkir dari ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Melihat kondisi ini, Presiden Borneo Nabil Husein akhirnya buka suara dengan menyatakan bahwa akan segera ada perombakan skuad Pesut Etam.

Hal ini diungkapkan . . . Gabung . . . melalui akun Instagram stories-nya, pada Minggu (28/3/2021).

“Perubahan. Apresiasi untuk pemain-pemain debutan, tetap semangat!. Tetap harus ada perubahan skuat, ketimbang tenggelam dan larut,” tulis Nabil Husein.

“Maaf, tidak ada toleransi sudah. Berbenah untuk yang tidak siap secara mentalitas,” lanjutnya.

Sebelumnya, Borneo FC membawa 29 pemain pada turnamen Piala Menpora 2021, termasuk dua pemain asing Javlon Guseynov dan Amer Bekic.

x

Check Also

Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Samarinda – Borneo FC resmi merilis jersey anyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga ...