Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Dragan Djukanovic Senang Melihat Perkembangan Skuad PSIS

Dragan Djukanovic Senang Melihat Perkembangan Skuad PSIS

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku senang melihat perkembangan para pemainnya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Dragan Djukanovic akhirnya bisa kembali memimpin latihan skuad Laskar Mahesa Jenar, di Stadion Citarum, pada Jumat (19/3/2021).

Dragan Djukanovic sebenarnya sudah tiba di Indonesia sejak akhir pekan lalu, namun pelatih asal Serbia ini masih harus menjalani karantina selama lima hari di Jakarta.

Setelah menjalani karantina, mantan pelatih Borneo FC ini langsung memimpin anak asuhnya berlatih, dan melihat bagaimana Hari Nur Yulianto dkk menjalani gim internal.

Menurut Dragan, meski kondisi fisik para pemain PSIS dinilainya belum kembali 100 persen namum ia optimis hal itu akan terus meningkat sebelum kick off turnamen Piala Menpora 2021 mendatang.

“Sangat normal kalau fisik belum kembali ke kondisi 100 persen. Nanti akan kami tingkatkan lagi, step by step, hari ke hari. Harapannya di kompetisi resmi para pemain sudah siap 100 persen,” kata Dragan Djukanovic.

Dragan Djukanovic juga menambahkan, turnamen Piala Menpora 2021 ini sebagai sarana bagi . . . Gabung . . . para pemainnya untuk beradaptasi terhadap suasana pertandingan setelah selama enam bulan mereka hanya berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing.

“Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus untuk kita. Para pemain bisa adaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tidak berlatih. Saya juga ingin pemain enjoy dalam menjalani turnamen besok,” jelas Dragan Djukanovic.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini PSIS Semarang tergabung di dalam Grup A bersama dengan Arema FC, TIRA Persikabo, dan Barito Putera.

Pada laga perdananya, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Barito Putera, di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3/202).

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...