Home > Berita Liga Eropa > Ditundukkan Olympiakos, Emile Smith Berdalih Arsenal Kelelahan

Ditundukkan Olympiakos, Emile Smith Berdalih Arsenal Kelelahan

Arsenal sudah takluk dengan skor 0-1 pada saat menjamu Olympiakos dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Pemain muda Emile Smith Rowe sudah berdalih timnya sedang kelelahan.

Menjamu Olympiakos di Stadion Emirates, London, Jumat (19/3/2021) dini hari waktu Indonesia, Arsenal sebetulnya sudah cukup percaya diri.

Sebab, dalam leg pertama mereka sudah berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Namun, Arsenal justru sudah takluk menyusul gol semata wayang dari Youssef El Arabi pada menit ke-51. Meski kalah, Arsenal juga tetap sudah lolos ke babak perempat final dengan agregat 3-2 atas Olympiakos.

Setelah pertandingan, Emile Smith Rowe sudah menyebut timnya masih agak capek setelah tampil dalam derbi London melawan Tottenham Hotspur empat hari yang lalu.

Gelandang 20 tahun itu juga sudah berjanji akan meningkatkan performa dari tim ke depannya.

“Setelah pertandingan derbi London melawan Tottenham pada hari minggu, kami sedikit lelah. Secara keseluruhan hasil ini mengecewakan, untung saja bisa lolos.” kata Emile Smith Rowe.

Arsenal memang cukup beruntung bisa lolos meski sudah kalah di leg kedua. Sebab, Tottenham Hotspur bernasib lebih sial setelah mereka tersingkir usai dikalahkan oleh Dinamo Zagreb dengan skor 0-3.

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...