Home > Berita Liga Indonesia > Ditanya Rumor Merapat Ke Persib, Begini Jawaban Ferdinand Sinaga

Ditanya Rumor Merapat Ke Persib, Begini Jawaban Ferdinand Sinaga

Belum lama ini, para pencinta Liga Indonesia tengah diselimuti dengan desas-desus Persib Bandung yang akan diperkuat oleh Ferdinand Sinaga. Bagi Persib Bandung, Ferdinand Sinaga bukanlah sosok yang asing. Pasalnya, Ferdinand Sinaga sudah memulai perjalanannya bersama Persib Bandung sejak dirinya masih belia.

Pesepak bola berposisi penyerang itu sudah menapaki Persib sedari tim junior. Tapi, Ferdinand Sinaga baru bergabung dengan skuat senior Persib Bandung pada musim 2014. Di Persib senior, Ferdinand hanya bertahan kurang lebih satu musim saja.

Walaupun hanya semusim, pemain berpostur 170 cm itu mampu mengarumkan nama Persib Bandung. Momen manis itu dirasakan oleh Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan berhasil membawa Persib menjadi kampiun Liga Indonesia musim 2014.

Persib Bandung meraih titel Liga Indonesia musim 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura di babak final dengan skor 5-3 melalui babak adu penalti, 7 November 2014. Dalam kompetisi itu, Ferdinand dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Dilansir dari Soccerway, pemain timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu mampu mengemas 13 gol bersama Persib. Dengan sempat menorehkan tinta emas dan unjuk gigi bersama Persib Bandung, bukan tidak mungkin kalau banyak fan Maung Bandung yang berharap kedatangan Ferdinand Sinaga lagi.

Keinginan akan kembalinya Ferdinand itu kelihatan . . . Gabung . . . saat Persib Bandung melakukan sesi wawancara di Instagram baru-baru ini. Banyak netizen yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menanyakan langsung kepada Ferdinand Sinaga mengenai isunya come back ke Persib.

Dalam sesi wawancaranya, Ferdinand mengakui dirinya belum bisa menjawab terkait rumornya kembali ke Persib Bandung. Tapi, striker berusia 32 tahun itu meminta para warganet untuk bersabar karena pasti ada jawabannya nanti.

“Saya juga belum bisa menjawab (isu ke Persib),” kata Ferdinand Sinaga seperti dikutip dari YouTube Persib, 3 Maret 2021.

“Nantilah, pasti ada jawabannnya,” kata Ferdinand.

Di sisi lain, sebelumnya berhembus juga kabar kalau Ferdinand Sinaga sudah sah ke klub di Timor Leste bernama Bovista FC. Informasi itu muncul melalui media asal Timor Leste, Tatoli, pada 2 Februari 2021. Tatoli menjelaskan kalau Ferdinand akan berseragam Bovista selama satu musim.

 

 

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...