Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Diogo Dalot Dipinang AC Milan Dengan Mahar Rp.119M

Diogo Dalot Dipinang AC Milan Dengan Mahar Rp.119M

AC Milan semakin serius untuk mempermanenkan status Diogo Dalot. Seperti dilansir Metro, Milan menawarkan 12 juta poundsterling (Rp 119 miliar) kepada Manchester United demi bisa memiliki Dalot sepenuhnya. Pemain berusia 22 tahun itu dibawa I Rossoneri ke San Siro pada awal musim 2020/2021. Dia akan memperkuat AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, dan tak ada klausul permanen.
Bersama Milan, Diogo Dalot menjadi satu di antara sosok penting di sisi kanan pertahanan. Pada musim ini, dia sudah tampil dalam 25 penampilan di seluruh ajang, dan sudah mencetak dua gol plus dua assist.

Penampilan gemilang Dalot itu membuat manajemen AC Milan puas. Milan dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada Manchester United untuk memiliki sang pemain. Dana 12 juta poundsterling pun siap dikucurkan I Rossoneri demi merealisasikan transfer itu. Tapi, keinginan AC Milan menebus Diogo Dalot dari Manchester United tidak akan mudah. MU sudah mematok banderol Dalot pada bursa . . . Gabung . . . transfer musim panas tahun ini.
Tim Setan Merah baru akan melepas sang pemain ke AC Milan dengan harga 18 juta euro (Rp 357 miliar).

Kalau Milan tidak sanggup memenuhi nilai transfer itu, Diogo Dalot akan kembali ke Old Trafford. Dia pun akan bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menghuni pos di sisi kanan pertahanan Manchester United pada musim depan. Walau nantinya gagal mempermanenkan status Dalot, AC Milan sudah memiliki pengganti ideal. Milan sedang berusaha untuk mendapatkan Elseid Hysaj yang kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada musim panas tahun ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...