Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Diminati Klub Lain, Erwin Ramdani Memilih Setia di Persib

Diminati Klub Lain, Erwin Ramdani Memilih Setia di Persib

Bandung – Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, memutuskan untuk tetap bergabung bersama skuad Maung Bandung untuk musim 2021 ini.

Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, bermain untuk Persib merupakan kebanggaan tersendiri baginya, apalagi ia merupakan pemain asli Bandung.

Sementara itu menurut Erwin, Persib juga masih membutuhkan dirinya. Untuk pertimbangan itulah maka Erwin memutuskan untuk tetap bertahan bersama Persib.

“Ya alasan ingin bertahan di Persib, kembali lagi soal kebanggaan, karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras,” kata Erwin, Kamis (04/03/21).

Pemain bernomor punggung 93 ini juga mengaku mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain, namun semua ditolaknya karena ia masih ingin membela Persib.

“Tawaran tentu ada, cuman balik lagi saya memilih bertahan di Persib,” tegas Erwin.

Sementara itu, empat pemain Persib . . . Gabung . . . Bandung memutuskan mundur dari skuad asuhan Robert Rene Alberts dengan sejumlah alasan pribadi.

Keempat pemain tersebut yakni Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey dan gelandang asing asal Filipina Omid Nazari.

Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar memilih mundur karena ingin dekat dengan keluarga, Kim Jeffrey memutuskan bergabung dengan PSS Sleman, sedangkan Omid Nazari dikabarkan bergabung dengan tim asal Filipina.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...