Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Dilepas Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib Mendekat Ke PSM

Dilepas Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib Mendekat Ke PSM

Makassar – Mantan pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 2020, Budiardjo Thalib, mengaku telah menjalin komunikasi dengan PSMS Makassar terkait keinginannya untuk menukangi Pasukan Ramang.

Menurut pelatih yang pernah membawa Persik Kediri menjadi juara Liga 2 2019 ini, komunikasi yang terjalin bersama PSM Makassar baru sebatas pembicaraan awal, dan ia berharap akan berjalan ke arah positif.

“Kami memang sudah saling tahu kalau saya sekarang sudah tak memiliki klub,” ucap Budiardjo Thalib, Sabtu (6/3/21).

“Saya sudah bicara dengan Pak CEO (Munafri Arifuddin) tapi belum tahu seperti apa keputusannya. Pada intinya, saya siap untuk PSM Makassar,” lanjutnya.

Budiardjo Thalib mengaku serius ingin menangani PSM Makassar pada Liga 1 2021 mendatang.

“Ada penawaran dari manajemen dalam hal ini Pak CEO Munafri Arifuddin. Saya juga siap bekerja untuk PSM dan tinggal menunggu keputusan . . . Gabung . . . final dari mereka,” ungkap Budiardjo.

Meski demikian, untuk mewujudkan keinginannya itu, Budiardjo Thalib harus lebih dahulu mengantongi linsensi kepelatihan di level Pro AFC sebagaimana yang telah disyaratkan bagi pelatih untuk klub Liga 1.

Sementara itu, hingga saat ini Budiardjo Thalib masih mengantongi lisensi pelatih B AFC. Hal ini juga yang membuat dirinya terpaksa dilepas oleh Persik Kediri pada awal musim Liga 1 2020.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...