Home > Berita Liga Indonesia > Diisukan Menuju Persib, Bali United Berupaya Pertahankan Lilipaly

Diisukan Menuju Persib, Bali United Berupaya Pertahankan Lilipaly

Kabar terkait Stefano Lilipaly hengkang dari Bali United memang tengah santer diperbincangkan sejak Desember lalu. Hal itu karena kontrak Stefano Lilipaly bersama dengan Bali United telah berakhir pada akhir Desember 2020. Tapi, walaupun sudah berakhir dan saat ini bebas transfer, pemain berusia 31 tahun itu belum juga terlihat bergabung dengan tim manapun.
Manajer Bali United, Michael Gerald, bahkan mengatakan kalau pihaknya saat ini masih melakukan pembicaraan dengan Lilipaly terkait perpanjangan kontrak. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu berharap Stefano Lilipaly bisa tetap memperkuat tim di musim 2021 ini.

“Kami tentu masih berminat untuk mempertahankan Stefano, oleh karenanya ada pembicaraan dengan Stefano saat ini,” kata Michael Gerald, Minggu (7/3/2021).

Tapi, Bali United mengaku masih berusaha untuk mempertahankan pemain berdarah Belanda itu. Seperti diketahui, Stefano saat ini santer dikabarkan semakin mendekat menuju Persib Bandung. Michael Gerald pun memberikan respon terkait kabar itu. Menurutnya, Stefano Lilipaly saat ini memiliki hak untuk berbicara kontrak . . . Gabung . . . dengan siapapun, termasuk Persib Bandung.
Karena saat ini pemain naturalisasi itu statusnya bebas kontrak.

Hanya saja, Michael menegaskan kalau Bali United masih berjuang dan berbicara dengan Stefano untuk saat ini.

“Karena statusnya sekarang free, jadi dia berhak untuk bicara kontrak dengan klub manapun,” kata Michael.

“Tapi untuk itu tidak bisa saya pastikan dia akan bergabung dengan klub mana, karena soal ini hanya Stefano yang tau,” katanya.

Sementara itu, saat ini Bali United dan Persib Bandung memang masih mencari pemain baru untuk menyambut kompetisi musim 2021 ini.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...