Home > Berita Liga Indonesia > Diisukan Ke Persib, Rizky Pellu Justru Gabung Bali United

Diisukan Ke Persib, Rizky Pellu Justru Gabung Bali United

Bali United berhasil mendapatkan pemain yang sebelumnya sempat dirumorkan akan bergabung ke Persib Bandung. Pemain yang didesas-desuskan akan menuju Persib Bandung, Rizky Pellu, malah skarang sudah bergabung dengan Bali United. Sebelum merapat ke Bali United, Rizky Pellu memang santer digosipkan segera menjadi kekuatan Persib Bandung jelang musim 2021.

Rizky Pellu sempat diisukan akan menjadi solusi Persib Bandung di tengah krisis pemain di lini tengah. Seperti diketahui, Persib sudah kehilangan dua pemain pentingnya di sektor gelandang. Dua pilar itu yakni Kim Kurniawan dan Omid Nazari.

Alhasil, kedatangan Rizky Pellu mungkin dapat menjadi solusi lini tengah Persib Bandung jelang menatap musim 2021. Tapi secara mengejutkan, Pellu justru sekarang sudah diresmikan sudah memperkuat Bali United. Sebenarnya, Bali United sempat memberikan kode mengenai pewaris nomor punggung 19 di timnya seusai Hanis Sagara angkat kaki. Usut punya usut, angka 19 di jersey begitu kental dengan sosok Rizky Pellu.

“Terima kasih! Bali United . . . Gabung . . . resmi melepas satu pemain muda, Hanis Sagara,” tulis Bali United seperti dilansir dari Instagram-nya.

“Akan ada pemain yang diwarisi nomer punggung 19, ada yang bisa tebak Semeton (fan Bali United)?”.

Bali United pun sudah mengumumkan Rizky Pellu sebagai pemain anyarnya untuk musim 2021. Kabar itu disampaikannya melalui unggahan Instagram-nya, 18 Maret 2021.

“Rizky Pellu resmi berlabuh di Pulau Dewata (Bali United),” tulis Bali United seperti dikutip dari Instagram-nya.

Kabar resminya ke Bali United pun seakan membantah gosip Rizky Pellu yang ke Persib Bandung.

 

 

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...