Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Diego Banowo Ungkap Alasan Gabung PSMS Meski Diminati Banyak Klub Liga 1

Diego Banowo Ungkap Alasan Gabung PSMS Meski Diminati Banyak Klub Liga 1

Medan – Striker Diego Banowo kini resmi bergabung bersama PSMS Medan pada awal pekan ini, bersama dengan belasan pemain lainnya serta 4 staf pelatih.

Menurut Diego Banowo dirinya lebih memilih bergabung bersama PSMS Medan meski sebelumnya telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Liga 1.

Menurut striker berusia 28 tahun ini, ia menjatuhkan pilihan ke PSMS karena hanya klub berjulukan Ayam Kinantan ini yang serius ingin meminangnya.

“Februari sudah habis kontrak di Persela. Sebenarnya ada beberapa tawaran juga selain dari Medan, termasuk Bhayangkara Solo FC,” kata Diego Banowo, Jumat (19/03/21).

“Bahkan sempat dipanggil dan nego juga, tapi belum ada kepastian kapan teken kontrak. Karena yang paling serius PSMS, makanya saya di sini sekarang,” lanjutnya.

Mantan pemain PSS Sleman ini menambahkan, sebenarnya PSMS Medan telah meminatinya sejak musim lalu, saat ia mengantarkan Persita Tangerang promosi ke Liga 1 usai menjadi juara kedua Liga 2 2019.

Namun saat itu Diedo dalam masa persiapan akan menikah sehingga ia lebih memilih untuk bergabung . . . Gabung . . . bersama Persela Lamongan agar tidak terlalu jauh dengan keluarga yang berdomisili di Solo.

“Sebenarnya tawaran dari PSMS sudah datang dari tahun kemarin. Tapi saya waktu itu lagi persiapan buat nikah. Jadi gak kepikiran mau ke mana-mana dulu. Setelah nikah saya diskusi sama istri ada tawaran dari Lamongan, jadi saya pilih Lamongan karena supaya gak jauh,” jelas Diego.

“Musim ini saya dihubungi lagi PSMS dan ingin saya hadir di sini (Medan), akhirnya saya berunding sama istri dan saran dia memilih klub yang jelas dan pasti. Makanya saya langsung terima tawaran PSMS,” pungkasnya.

x

Check Also

PSMS Tak Memaksa Pemain Bertahan Lebih Lama Bersama Klub

Medan – Manajemen PSMS Medan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bergabung bersama klub lain ...