Home > Berita Liga Italia > Dibuang Chelsea, Milan Ingin Patenkan Fikayo Tomori

Dibuang Chelsea, Milan Ingin Patenkan Fikayo Tomori

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan kalau timnya mempertimbangkan untuk membuat permanen status bek buangan Chelsea, Fikayo Tomori. Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, secara mengejutkan tampil mengesankan di Liga Italia musim 2020-2021. Pasukan Stefano Poli itu bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia musim sekarang.

Sekarang AC Milan bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 52 poin dari 24 pertandingan. AC Milan tertinggal 4 poin dari rival sekota mereka, Inter Milan, yang berada di puncak klasemen sementara. Untuk mengarungi musim ini, I Rossoneri mendatangkan pemain baru, salah satunya bek buangan Chelsea, Fikayo Tomori.

Tomori didatangkan AC Milan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman pada 22 Januari 2021. Sejauh ini, bek berusia 23 tahun sudah tampil dalam 4 pertandingan Liga Italia. Pemain asal Inggris itu terakhir menjadi starter saat AC Milan menumbangkan AS Roma dalam pertandingan pekan ke-24 Italia, Minggu (28/2/2021). Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memuji bakat yang dimiliki Fikayo Tomori.

“Untungnya, saya bekerja untuk klub yang memiliki dampak pada pemain,” . . . Gabung . . . kata Maldini dilansir dari Sky Sports Italia.

“Saat AC Milan menelepon, para pemain selalu mendengarkan.”

“Fikayo adalah pemain dengan karakteristik, kecepatan, dan intensitas tertentu.”

“Jadi, kami pikir dia bisa menjadi tambahan pemain yang bagus untuk sisa musim ini,” kata Maldini melanjutkan.

Maldini juga mengatakan kalau AC Milan sekarang mempertimbangkan untuk membuat permanen status bek Chelsea itu.

“Kami memiliki opsi untuk membeli Tomori, terserah kami untuk mengevaluasi apakah akan mengaktifkan opsi itu atau tidak,” kata Maldini lagi.

“Ada pemain yang kontraknya hampir habis, yaitu Zlatan Ibrahimovic, dan kami juga berdiskusi mingguan tentang itu.”

“Yang bisa saya katakan adalah tidak banyak berita untuk diberitahukan kepada Anda,” kata Maldini.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...