Home > Berita Liga Inggris > Dibanding Kejar 4 Besar, Liverpool Disarankan Fokus Ke Liga Champions

Dibanding Kejar 4 Besar, Liverpool Disarankan Fokus Ke Liga Champions

Kekalahan beruntun kini sudah membuat Liverpool sudah makin jauh dari empat besar dalam klasemen Liga Inggris. Liverpool pun kini sudah disarankan untuk memprioritaskan trofi dari Liga Champions.

Liverpool kini juga sudah memastikan tiket untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. The Reds sudah menyingkirkan RB Leipzig dalam babak 16 besar dengan agregat mantap 4-0.

Sementara itu dalam Liga Inggris, Liverpool sudah tercecer. Mohamed Salah dkk kini sudah makin jauh dari empat besar usai menelan enam buah kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya dalam Premier League.

Terakhir, mereka sudah tumbang di tangan Fulham dengan skor 0-1 pada saat bermain dalam Anfield.

Liverpool kini juga sudah menempati peringkat kedelapan dalam klasemen Liga Inggris dengan 43 poin, berjarak tujuh poin dari Chelsea yang kini sedang ada di posisi keempat.

Mantan pemain dari Liverpool, Dietmar Hamann sudah menyarankan bekas klubnya itu untuk bisa lebih fokus ke Liga Champions saja.

Gelar juara dari Liga Champions juga sudah disebutnya menjadi jalan terbaik bagi Liverpool untuk . . . Gabung . . . bisa tampil lagi di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu pada musim depan.

“Untuk Liverpool bersama Juergen Klopp, saya kira peluang untuk menjuarai Liga Champions lebih besar daripada finis empat besar di Premier League dan memenuhi syarat lolos ke kompetisi musim depan,” ujar Hamann seperti dilansir Mirror.

“Situasi Klopp bersama Liverpool mirip dengan yang pernah dia alami di tahun terakhirnya di Dortmund.”

“Dia pelatih berpengalaman, kekuasaannya adalah salah satu kekuatannya, jadi dia bisa menanganinya,” katanya.

Di Liga Inggris, Liverpool selanjutnya akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...