Home > Berita Liga Prancis > PSG > Di Maria Lanjutkan Karirnya di PSG Setahun Lagi

Di Maria Lanjutkan Karirnya di PSG Setahun Lagi

Paris – PSG secara resmi memperpanjang kontrak gelandang sayap Angel Di Maria selama satu tahun lagi, sehingga sang pemain masih akan memperkuat PSG hingga musim panas 2022.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, PSG seakan ingin memagari Angel Di Maria dari klub lain yang mengambilnya secara gratis pada akhir musim ini.

Selain itu, dalam kontrak Angel Di Maria yang baru terdapat opsi perpanjangan, sehingga kedua belah pihak bisa bekerja sama hingga tahun 2023.

Kesepakatan perpanjangan kontrak Angel Di Maria ini kemudian diumumkan manajemen PSG melalui situs resminya.

Meski usianya sudah mencapai 33 tahun namun sosok Angel Di Maria tetap menjadi pemain penting bagi PSG. Di musim ini, Di Maria telah tampil sebanyak 27 kali bagi PSG, dengan catatan lima gol dan 12 assist dari semua kompetisi.

Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 kontra Barcelona belum lama ini, Di Maria juga turut bermain meski hanya selama 31 menit saja.

Sementara itu, penampilan terbaik Di . . . Gabung . . . Maria terlihat saat ia menyumbang 1 gol dan 1 assist bagi kemenangan 3-0 PSG atas Nimes di Ligue 1, pada bulan Februari lalu.

Selama membela PSG sejak 2015 lalu, Di Maria telah ikut membawa Les Parisiens memenangkan empat gelar Ligue 1.

Tentu saja catatan ini bisa bertambah bila PSG mampu mengkudeta Lille dari puncak klasemen sementara.

Kemungkinan tersebut masih terbuka karena jumlah poin kedua tim hanya terpaut dua angka.

Dalam laga berikutnya, PSG akan menjamu Nantes di Parc des Princes, pada laga lanjutan Ligue 1 2020/21, Senin (15/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...