Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Belum Berhenti Menggeliat Boyong Pemain Baru

Dewa United Belum Berhenti Menggeliat Boyong Pemain Baru

Tangerang – Menjelang kompetisi Liga 2 musim 2021, Dewa United terus membenahi timnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Terbaru, klub yang mengakuisisi Martapura FC ini mendatangkan pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan masa pinjam selama satu musim.

Sebelum Resky, Persija Jakarta juga telah meminjamkan dua pemainnya ke Dewa United, yakni Hamra Hehanussa dan Rafli Mursalim.

“Kami berharap dengan peminjaman ini, Resky bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sana sehingga bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya,” kata Presiden Persija Mohamad Prapanca.

“Dengan dipinjamkannya 1 pemain lagi ke Dewa United, resmi sudah ada 3 pemain muda Persija yang kita pinjamkan ke sana. Harapannya tentu mereka bisa lebih bekerja sama di sana, dan saat kembali ke Persija nanti, banyak ilmu yang mereka bisa terapkan agar lebih baik. Sukses terus untuk Resky,” lanjut Prapanca.

Selain meminjamkan tiga orang pemainnya, Persija juga telah melepas Shahar Ginanjar secara permanen ke Dewa United.

Diharapkan pria kelahiran Purwakarta tersebut bisa sukses membela klub barunya itu.

Tidak hanya . . . Gabung . . . itu saja, Dewa United juga memboyong penyerang senior Herman Dzumafo untuk menambah daya gedor lini depan tim asuhan Kas Hartadi ini.

Herman Dzumafo sendiri sudah malang melintang di persepakbolaan Tanah Air. Dewa United menjadi klub Indonesia kesembilan yang ia bela selama menjadi ini.

Sebelumnya, Herman Dzumafo pernah membela PSPS Pekanbaru, Arema Cronus, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Gresik United, Persela Lamongan, dan Bhayangkara FC.

“Tantangan baru. Sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Kami (Dewa United) pejuang Tangsel (Tangerang Selatan). Semoga Tuhan memberkati kita,” tulis Dzumafo, dalam akun Instagram miliknya.

Dewa United sendiri menargetkan bisa lolos ke kasta Liga 1 pada akhir musim 2021 mendatang.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Bicarakan Soal Kelanjutan Liga 1 2021/22 Bersama Klub

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan secara virtual bersama seluruh ...