Home > Sportainment > Berita Sportainment > Deretan Artis Cantik Indonesia Penggemar Liverpool

Deretan Artis Cantik Indonesia Penggemar Liverpool

Liverpool adalah salah satu klub raksasa dunia yang memiliki banyak penggemar, terutama di Indonesia. Biasanya penggemar Liverpool adalah laki-laki, tapi ada juga perempuan yang menggilai The Reds (julukan Liverpool). Beberapa dari mereka bahkan merupakan pesohor Tanah Air.

Berikut empat artis cantik yang tidak disangka merupakan penggemar Liverpool.

4. Jennifer Arnelita

Jennifer Arnelita (Foto: Instagram/@jenniferarnelita)

Jennifer Arnelita adalah salah satu artis yang diketahui menggemari Liverpool. Dia bahkan turut merayakan keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris, setelah 30 tahun lamanya, pada musim lalu.

Melalui instagram stories, Jennifer mengunggah video yang menampakkan Jurgen Klopp, dengan keterangan, “Yes, i’m talking about my forever @liverpoolfc.”

3. Zoya Amirin

Zoya Amirin (Foto: Instagram/@zoyaamirin)

Zoya Amirin adalah psikolog seks yang sering muncul di televisi. Wanita berumur 45 tahun itu ternyata juga merupakan pengemar Liverpool. Dia pun ikut bahagia dengan keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Inggris pada musim lalu. Saat Liverpool resmi menjadi juara, Zoya Amirin mengunggah foto Liverpool dengan keterangan yang meledek teman-temannya, pengemar Man United.

2. Rahma Azhari

Gabung . . . class="aligncenter" src="https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2021/03/16/o0oilzhk3ph8c8jif0d2_14999.JPG" alt="Rahma Azhari (Foto: Istimewa)" />

Rahma Azhari juga merupakan salah satu penggemar Liverpool. Adik kandung dari Ayu Azhari itu bahkan sering membagikan foto saat mengenakan jersey The Reds. Saat Liverpool juara Liga Inggris pada musim lalu, dia tidak lupa untuk merayakannya melalui sebuah video yang diunggah ke instagram.

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba adalah artis terakhir dalam daftar ini. Wanita cantik berumur 50 tahun itu merupakan salah satu penggemar Liverpool. Walau tidak sempat memberikan selamat saat Liverpool juara, Sophia Latjuba beberapa kali memberikan dukungan pada pasukan Jurgen Klopp saat bertanding, melalui instagram-nya.

 

x

Check Also

Istri Cantik Setia Dampingi Sergio Ramos Yang Sedang Cedera

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat ini sedang mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan ...