Home > Berita Liga Italia > Dengan Syarat, Inter Milan Sudah Siap Lepas Romelu Lukaku ke Chelsea

Dengan Syarat, Inter Milan Sudah Siap Lepas Romelu Lukaku ke Chelsea

Sebuah kabar yang baik sudah datang bagi Chelsea. Striker incaran mereka, Romelu Lukaku kini dilaporkan sudah siap untuk dilepas Inter Milan pada musim panas nanti.

Menjelang dibukanya bursa transfer pada musim panas, Chelsea kini sudah mulai menyusun rencana transfer mereka. Salah satu sektor yang sudah ingin diperkuat oleh Thomas Tuchel adalah sektor penyerang mereka.

Salah satu nama yang sudah dirumorkan akan dibidik oleh Chelsea adalah Romelu Lukaku. Mereka kini sudah tertarik untuk memulangkan mantan striker mereka itu pada musim panas nanti.

Daily Star kini juga sudah mengklaim bahwa Inter kini tidak menutup kemungkinan untuk melepaskan sosok Lukaku.

Namun ada satu syarat yang nantinya harus terpenuhi dahulu sebelum mereka melepas Lukaku.

Dapat Pengganti yang Sepadan

Menurut laporan tersebut, Lukaku nantinya hanya bisa pergi dari Giuseppe Meazza jika Inter sudah mendapatkan pengganti yang sepadan.

Dalam kasus ini, pengganti yang sepadan itu kini juga sudah mengarah pada sosok Sergio Aguero. Inter kini sudah ingin mendapatkan striker dari Manchester City itu pada musim panas nanti.

Sang striker nantinya bakal menjadi rebutan karena ia sudah berstatus sebagai free agent pada . . . Gabung . . . musim panas nanti. Jadi Inter baru mau melepaskan Lukaku jika mereka sudah mendapatkan Aguero.

Butuh Uang

Laporan itu juga sudah mengklaim bahwa Inter sebenarnya sudah terpaksa menjual Lukaku pada musim panas nanti.

Mereka kabarnya sudah kekurangan dana pada musim panas nanti. Setelah investor mereka, Sunning Group akan menarik diri dari klub mereka.

Demi menstabilkan keuangan mereka, Inter kini sudah memutuskan untuk menjual salah satu aset berharga mereka pada musim panas nanti.

Harga Mahal

Inter kini juga sudah diyakini akan mematok harga yang cukup mahal untuk Lukaku.

Mereka kabarnya hanya mau menjual sang striker di angka 90 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...