Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Demi Pemain Blunderan Juventus, Bayern Munchen Korbankan Goretzka

Demi Pemain Blunderan Juventus, Bayern Munchen Korbankan Goretzka

Ada kabar bahwa Bayern Munchen tertarik dengan gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur. Die Rotten ingin memboyong sang pemain dengan menukar Leon Goretzka.

Menurut Tuttosport, Bayern Munchen sangat ingin mendapatkan jasa pemain timnas Uruguay tersebut. Rodrigo Bentacur sendiri terakhir ini sering mendapat kecaman dari segenap fans Juventus karena melakukan blunder. Dalam beberapa laga terakhir melakukan kesalahan saat bermain di lini belakang Bianconeri.

Rodrigo Bentacur di Serie A Italia musim ini tercatat memainkan 23 laga dan hanya membikin 3 assist. Pemain berusia 23 tahun itu digadang-gadang menjadi item yang bakal ditawarkan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang. Andrea Pirlo tampaknya ingin merombak seluruh lini tengah Bianconeri.

Mengetahui ketertarikan Bayern Munchen terhadap Bentacur, Juventus disebut bisa melepas sang pemain dengan meminta raksasa Jerman memasukkan nama Leon Goretzka sebagai bagian dalam kesepakatan.

Leon Goretzka sendiri masa depannya di Munchen memang terkesan masih abu-abu karena kontrak pemain berusia 26 tahun . . . Gabung . . . itu akan berakhir pada Juni 2022 dan belum ada pembahasan terkait kelanjutan kontraknya.

Pemain timnas Jerman itu tampil cukup apik untuk Bayer Munchen. Ia membukukan tujuh gol dan 9 assist dalam 27 penampilan kompetitif di musim 2020/21 ini. Bayern Munchen harus merelakan Goretzka agar tidak kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Pertukaran mungkin bisa terjadi. Juventus sudah cukup pengalaman karena pernah melakukannya dengan klub raksasa Eropa lainnya, Barcelona, yang melibatkan Arthur Melo dan Miralem Pjanic pada tahun 2020 lalu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...