Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Dejan Antonic Yakin Skuad PSS Sudah Menyatu Jelang Lawan Madura United

Dejan Antonic Yakin Skuad PSS Sudah Menyatu Jelang Lawan Madura United

Bandung – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memastikan para pemainnya sudah memiliki chemistry menjelang laga perdana PSS di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui PSS Sleman tergabung di dalam Grup C Piala Menpora 2021 bersama dengan Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Pada laga perdananya, PSS Sleman akan berhadapan dengan Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga kontra Madura United ini Dejan Antonic memastikan para pemain PSS Sleman telah siap.

Dejan juga menambahkan, chemistry antar pemain juga terjalin dengan bagus meski manajemen Elang Jawa baru mendatangkan tujuh pemain baru.

Seperti diketahui, PSS Sleman telah mendatangkan tujuh pemain anyar berlabel bintang menjelang turnamen Piala Menpora 2021, seperti Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

“Di sepakbola kamu tahu setiap tahun banyak tim berubah pemain. Musim yang ini kita pilih pemain yang namanya sudah cukup oke di sepakbola Indonesia,” jelas Dejan dalam konferensi pers, Senin (22/3/2021).

Dejan meyakini para pemain baru yang didatangkan itu akan membuat skuad PSS Sleman menjadi . . . Gabung . . . semakin kuat.

“Pemain yang saya mau bukan karena kita teman dari dulu tapi karena pemainnya memang pengen kerja keras dan semoga bisa bantu tim ke depan,” ucap Dejan.

Selain itu, walaupun persiapan terkesan mepet, ia cukup percaya diri untuk bisa meraih hasil maksimal di laga nantinya.

Dejan juga mengingatkan agar para pendukung PSS Sleman tak menuntut banyak, karena tim Elang Jawa hanya memiliki waktu persiapan yang mepet. sementara setahun ini mereka belum merasakan atmosfer pertandingan.

“Kami mulai latihan cuma satu minggu, jangan lupa satu tahun kita ada istirahat dan perjalanan kita masih panjang untuk persiapan,” kata Dejan.

“Tapi saya tahu mereka tetap kerja keras dan latihan yang bagus semoga kita bisa bikin PSS lebih bagus dari musim kemarin,” lanjutnya.

x

Check Also

PSS Sleman Butuh Penyerang Asing

Sleman – PSS Sleman dikabarkan saat ini tengah berburu penyerang asing. Beberapa nama pemain asing ...