Home > Berita Liga Inggris > Danny Ings lebih Baik dari Erling Haaland Untuk Manchester City

Danny Ings lebih Baik dari Erling Haaland Untuk Manchester City

Eks striker dari Aston Villa, Darren Bent sudah menyarankan pada Manchester City untuk bisa merekrut eks striker dari Liverpool Danny Ings ketimbang dengan Erling Haaland untuk menggantikan Sergio Aguero.

Man City pada saat ini sudah disebut sedang mencari striker baru. Sebab striker utama mereka Sergio Aguero kini juga sudah mulai menua.

Aguero juga sudah kerap cedera belakangan ini. Selain itu kontraknya juga sudah akan segera kedaluwarsa. Memang masih ada Gabriel Jesus. Namun ia kini memiliki tipe permainan yang berbeda dengan Agureo.

Mustahil Gantikan Aguero

Di Manchester City, Sergio Aguero sudah dikenal sebagai bomber yang sangat haus gol. Selama satu dekade sudah ratusan gol yang berhasil dihasilkan pria Argentina tersebut.

Aguero kini juga sudah menjadi top skor sepanjang masa dari City. Menurut Darren Bent, akan sangat mustahil mencari pemain yang bisa menggantikan eks pemain dari Atletico Madrid tersebut.

“Jika Anda berbicara tentang seseorang yang menggantikan Aguero, itu hampir tidak mungkin. Anda tidak akan menemukan seseorang yang bisa masuk dan melakukan apa yang telah ia lakukan di klub itu,” ujarnya pada talkSPORT.

City Bisa Rekrut Ings Ketimbang Haaland

Manchester City pada saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah bomber dari Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Darren Bent kemudian juga sudah mencoba menyarankan pada Manchester City agar lebih memilih opsi yang lebih murah.

Ia juga sudah mengatakan pada Josep Guardiola agar segera mendatangkan Danny Ings karena ia sudah yakin eks striker Liverpool itu akan bisa jadi gacor.

“Tapi saya sangat menyukai gagasan Danny Ings pergi ke sana, saya pikir . . . Gabung . . . ia penyerang tengah yang sangat, sangat bagus dan ia brilian selama beberapa musim terakhir. Ia telah diganggu oleh cedera, tapi saya pikir ia akan melakukan pekerjaan dengan baik di sana,” koarnya.

“Anda menempatkan dirinya di sekitar pemain yang lebih baik yang menciptakan begitu banyak peluang, ia adalah finisher yang luar biasa, benar-benar finisher yang sangat bagus, jadi jika Anda menempatkannya dalam situasi di mana ia bisa mencetak gol, saya dapat menjamin Anda ia akan mencetak lebih banyak gol dalam tim itu ketimbang Gabriel Jesus.

“Satu-satunya hal yang akan membuat orang-orang berhenti melakukan perekrutan ini adalah keangkuhan. Penggemar mungkin berpikir mereka harus mencari pemain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland, tetapi merekrut pemain dengan kualitas Ings adalah hal yang mudah. Ia pencetak gol yang terbukti di Premier League dan jika saya berada di Man City, saya akan memasukkannya sekarang, mendapatkan orang seperti dirinya untuk mendapatkan uang yang layak, dan kemudian mengejar Haaland Anda atau Mbappe Anda,” tandasnya.

Selama di Southampton, Danny Ings berhasil mencetak 42 gol plus sembilan assist dari 92 penampilan di semua ajang kompetisi. Jika saja tak sering cedera, koleksi golnya akan bertambah banyak.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...