Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dani Alves Mengakui Tak Ada Penyesalan Meninggalkan Barcelona

Dani Alves Mengakui Tak Ada Penyesalan Meninggalkan Barcelona

Dani Alves meninggalkan Barcelona pada tahun 2016. Pemain yang bersangkutan mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya itu. Dani Alves dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik yang pernah dimiliki Barcelona.
Ia memperkuat klub Spanyol itu selama delapan tahun. Di Barcelona, Dani Alves mencatatkan 391 penampilan di seluruh kompetisi. Mantan pemain PSG itu mengemas 21 gol dan 101 assist dari penampilannya itu.

Dani Alves juga mempunyai karier yang sukses selama bermain di Camp Nou. Bek kanan asal Brasil itu memenangkan 23 titel juara, termasuk enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Pada tahun 2016, Dani Alves mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona.
Lalu kemudian dia melanjutkan kariernya di Juventus.

Dani Alves mengungkapkan kalau dirinya dirinya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Ia melakukan hal itu karena sudah tidak percaya dengan para petinggi klub saat itu.

“Saya tidak menyesalinya, karena saya tidak percaya pada orang-orang . . . Gabung . . . yang bertanggung jawab atas klub saat itu,” kata Dani Alves dalam sesi tanya jawab bersama para fans di Instagram pribadinya.

“Belakangan terbukti kalau saya benar.

“Karena saya orang pertama yang mengatakan sesuatu, saya disebut gila. Tapi, seperti biasanya, saya orang gila yang bagus.”

Dani Alves sempat memperkuat Sevilla selama 6 musim sebelum pindah ke Barcelona pada 2008. Dia diminta untuk memilih antara Sevilla dan Barcelona tapi tidak bisa menjawabnya.

“Ini akan seperti siapa yang lebih kamu sukai: ibumu atau ayahmu?” jelasnya.

x

Check Also

Andres Iniesta Yakin Barcelona Akan Memangkan Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Barcelona – Menjelang laga El Clasico akhir pekan ini, mantan gelandang Barcelona ,Andres Iniesta yakin ...