Home > Berita Liga Spanyol > Coutinho Bakal Masuk Daftar Jual Usai Laporta Jadi Presiden Barcelona

Coutinho Bakal Masuk Daftar Jual Usai Laporta Jadi Presiden Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan bakal menjual salah satu bintang mereka, Phillipe Coutinho pada jendela transfer musim panas mendatang. Setelah mengalami musim kurang menggembirakan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, Coutinho sekarang kembali bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Coutinho sempat menjadi andalan Ronald Koeman di awal musim. Sayang, perlahan pemain 28 tahun itu tersingkir dari skuad setelah mengalami cedera. Sekarang Barcelona sudah memiliki presiden baru, yakni Joan Laporta yang memenangi pemilihan pada Senin (8/3/2021) kemarin.

Laporta pun sudah memiliki sejumlah rencana di klubnya. Seperti dilansir AS, salah satu rencana Laporta adalah menjual Coutinho kalau ada klub pembeli yang memberikan tawaran cocok untuk gelandang asal Brasil itu. Masalahnya, nilai jual Coutinho yang tinggi . . . Gabung . . . serta performanya musim ini membuat klub-klub Eropa berpikir dua kali untuk merekrut mantan pemain Liverpool itu.

Solusi dari masa depan Coutinho yang paling mungkin terwujud adalah sang gelandang meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman lagi. Sejumlah klub Inggris, mulai dari Tottenham, Arsenal, sampai Liverpool sempat diyakini tertarik untuk menampung Coutinho.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...