Home > Berita Liga Italia > Conte Sanjung Performa Alexis Sanchez Saat Lawan Parma

Conte Sanjung Performa Alexis Sanchez Saat Lawan Parma

Alexis Sanchez diketahui menerima pujian dari Antonio Conte setelah bomber Chile itu dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas Parma. Inter Milan diketahui berhasil mengandaskan perlawanan Parma dalam pertandingan sengit di giornata ke-25 yang berakhir dengan skor 1-2, Jumat (5/3/21) dini hari WIB.
Dalam pertandingan antara Parma vs Inter Milan tersebut, Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan dengan memborong 2 gol milik Nerazzuri.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kedua tim bermain sangat bagus,” kata Alexis Sanchez pada Sky Sport Italia ketika ditemui pasca laga.

Terkait pujian selangit yang dilontarkan oleh Antonio Conte kepadanya, Alexis Sanchez mengatakan kalau dirinya bahagia dengan kepercayaan yang sudah diberikan oleh mantan pelatih Juventus itu.

“Saya merasa senang dan bahagia mengetahui kalau dia (Antonio Conte) percaya pada saya.”

Ia juga menjelaskan kalau dirinya selalu berada dalam kondisi 100 persen dan siap dimainkan kapanpun. Sanchez mengatakan kalau ia bak singa dalam kandang kalau tidak diberikan kesempatan bermain. Brace yang Alexis Sanchez cetak dalam pertandingan melawan Parma itu membuat koleksi gol miliknya bertambah. Bomber berusia 32 tahun itu tercatat telah berhasil mengemas 5 gol dari 18 penampilannya bersama Inter Milan di ajang Serie A Italia musim 2020/21.
Brace Alexis Sanchez di menit ke-54 dan ke-62 itu sukses mengantarkan 3 poin penuh untuk Inter Milan sekaligus membawa Nerazzuri makin paten di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Raihan 3 poin itu membuat Inter Milan saat ini duduk nyaman di puncak klasemen dengan 59 poin. Terpaut 6 poin dari AC Milan di posisi ke-2.

x

Check Also

Pertemuan Antara Juventus dengan Mino Raiola Demi Bahas The Next Paul Pogba

Juventus kini sudah mulai melakukan sebuah pergerakan untuk kembali membenahi sektor lini tengahnya. Menurut kabar ...