Home > Berita Liga Italia > Conte Mulai Tak Yakin Dengan Masa Depannya di Inter

Conte Mulai Tak Yakin Dengan Masa Depannya di Inter

Pelatih dari Inter Milan, Antonio Conte, sudah mengaku ragu-ragu dengan masa depannya sendiri bersama dengan Nerazzurri. Dia juga sudah mengaku lebih pilih fokus menjalani musim ini dengan serius.

Kontrak dari Antonio Conte di Inter Milan juga bakal habis pada musim panas 2022. Namun, kondisi dari klub kini sedang tidak menentu dikarenakan pemilik klub, yaitu grup Suning, kini sudah sedang mengalami masalah finansial.

Saat ditanya soal kelanjutan dari nasibnya bersama dengn Inter Milan, mantan pelatih dari Chelsea itu juga sudah tidak bisa memberikan jawaban dengan  tegas.

“Saya masih punya kontrak satu bulan lagi, tapi kami tidak boleh terganggu oleh hal-hal lain. Kami harus fokus dan memikirkan tentang saat ini, mulai sekarang hingga akhir musim,” kata Conte, seperti dilansir Football Italia, Minggu (7/3/2021).

“Saya tidak tahu dan tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi di luar ini. Kami menemukan diri kami dalam situasi seperti ini,” imbuh Conte.

Suning mengakui sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung Inter Milan secara finansial dan dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Fortress.

“Saya mengerti Anda ingin membicarakan hal lain. Tapi kami hanya harus fokus pada musim untuk membawa Inter Milan ke . . . Gabung . . . tempat kami berada. Kami harus garang dalam aspek ini,” imbuh Antonio Conte.

 Emoh Lengah

Inter Milan kini sudah menjadi kandidat favorit untuk bisa menjuarai Liga Italia pada musim ini. Mereka juga sedang berdiri kukuh di puncak klasemen, dengan berhasil mengungguli AC Milan serta Juventus.

Namun, Conte juga tidak mau lengah meskipun pada saat ini timnya sedang erada di atas angin.

“Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat, jika semua orang saling membantu, kami bisa meraih hasil yang bagus, tetapi tim yang menyerang lebih baik akan menang, ” kata Conte.

“Tim saya selalu bermain untuk menang, apakah mereka favorit atau tidak. Seperti itulah target saya saat musim pertama bersama Juventus dan Chelsea, tetapi hanya satu tim yang menang pada akhirnya,” tegas Conte.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...