Home > Berita Liga Italia > Juventus > Claudio Marchisio Menilai Juventus Bukan Lagi Favorit Scudetto Musim Ini

Claudio Marchisio Menilai Juventus Bukan Lagi Favorit Scudetto Musim Ini

Turin – Claudio Marchisio menyebut Juventus harus melupakan untuk memenangkan Serie A lagi musim ini usai mereka menelan kekalahan dari Benevento.

Juventus

Juventus menerima Benevento pada pekan ke-28 Serie A 2020-2021, Minggu (21/3/2021) malam WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua secara mengejutkan tumbang dengan skor 0-1.

Juventus sudah menjuarai gelar Serie A selama sembilan musim secara beruntun. Marchisio menilai mantan timnya kali ini harus melupakan untuk meraih scudetto ke-10 pada akhir musim nanti.

“Dengan kekalahan hari ini saya pikir impian untuk meraih juara ke-10 sudah berakhir. Tim turun ke lapangan dengan keinginan yang salah. Saya tidak tahu masa depan Pirlo,” kata Marchisio kepada Calciomercato.

Baca Juga : Mola TV . . . Gabung . . . Live Streaming Sepakbola Siaran Langsung HD

Marchisio menilai penampilan Juventus pada musim ini tidak konsisten. Mereka kerap kehilangan poin saat bertemu tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan.

“Tahun ini tim selalu kesulitan meski dalam pertandingan mudah di atas kertas. Klasemen mencerminkan kinerja Juventus, sehingga mereka harus waspada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alvaro Morata Kagum Atas Pengetahuan Cristiano Ronaldo

Turin – Alvaro Morata mengungkapkan bahwa ada sisi mengagumkan dari seorang Cristiano Ronaldo yang tidak ...