Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Chelsea Tertarik Boyong Kingsley Coman Jika Jadi Depak Pulisic

Chelsea Tertarik Boyong Kingsley Coman Jika Jadi Depak Pulisic

Setelah dilaporkan akan menendang Christian Pulisic, Chelsea disebutkan tertarik membawa penggantinya yaitu Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Nama Pulisic meredup seiring jebloknya penampilan Chelsea di awal sampai pertengahan musim 2020/21. Cedera dan kondisi fisik yang menurun membuatnya jarang dimainkan oleh Frank Lampard.
Setelah kehadiran Tuchel, Pulisic santer diberitakan akan menjadi pilihan utama pelatih asal Jerman itu. Selain kondisinya yang mulai membaik, hubungannya dengan pria berusia 47 tahun itu terbilang bagus mengingat kerja sama keduanya di Borussia Dortmund.

Sayangnya, kabar itu meredup dan terbantahkan. Satu bulan lebih Tuchel di Chelsea, Pulisic malah terbilang jarang dimainkan dan terpinggirkan. Alhasil, Christian Pulisic pun dikabarkan akan pergi di akhir musim. Mengetahui hal ini, Chelsea pun disebut sudah menyiapkan penggantinya yaitu Kingsley Coman dari Bayern Munchen.
Coman sendiri sedang berada dalam situasi pelik. Karena, kontraknya akan habis dua tahun lagi. Situasi itu pun lantas membuatnya banyak dikaitkan dengan klub-klub besar.

Apalagi, sampai saat ini baik Coman dan Munchen belum menemui titik terang perihal kontrak. Tidak ayal kalau dengan kontrak dua tahun tersisa, banyak tim mencoba peruntungannya. Termasuk Chelsea. Tapi, langkah Chelsea membawa Coman akan terasa berat mengingat Munchen masih bersikukuh untuk memperpanjang kontraknya, walau belum menemui kesepakatan soal gaji.
Dengan kondisi ini, baik Chelsea dan Munchen dilaporkan akan menjajaki negosiasi terlebih dahulu agar menguntungkan satu sama lain.

Belum diketahui berapa biaya yang diminta . . . Gabung . . . Bayern Munchen untuk Kingsley Coman. Tapi, Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan dana yang diminta mengingat kondisi finansial mereka yang masih terbilang aman. Dengan kabar ini, banyak yang menyebut kalau kemungkinan akan terjadi pertukaran antara Pulisic dan Coman. Tapi, hal ini dirasa tidak masuk di akal.
Karena, Chelsea diketahui tidak mau menelan kerugian dari pemain yang didatangkan dengan biaya mahal seperti Pulisic. Apalagi, winger asal Amerika Serikat itu masih terbilang muda dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Sehingga kalau Chelsea meminati Coman, maka opsi melepas Pulisic ke Munchen (yang meminatinya) dengan tambahan uang transfer dirasa akan menjadi jalan tengah. Tapi, Munchen diyakini tidak akan mengambil opsi ini mengingat sejarah Die Roten yang terbilang ngotot dalam negosiasi. Apalagi, pandemi membuat finansial klub berada di fase krisis.
Belum dapat disimpulkan bagaimana skema yang akan diambil dua pihak. Tapi, kalau benar ada ketertarikan itu maka saga transfer ini akan terus berlanjut sampai musim panas 2021 mendatang.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...