Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Ini Lawan Leeds

Chelsea Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Ini Lawan Leeds

Chelsea tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Leeds United malam ini. The Blues tidak akan diperkuat Thiago Silva dan Tammy Abraham di pertadingan itu. Chelsea akan kembali beraksi dalam ajang Premier League malam ini.
Tim asuhan Thomas Tuchel itu akan berkunjung ke markas Leeds United.

Pertandingan ini sangat krusial untuk dimenangkan Chelsea. The Blues ingin terus melanjutkan laju apik mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel. Tuchel sudah memimpin Chelsea sebanyak 11 pertandingan di semua kompetisi.
Hebatnya, Jorginho dan kolega belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Chelsea dipastikan tanpa dua pemain andalannya saat bertandang ke markas Leeds. Thiago Silva akan absen karena cedera pahanya kambuh baru-baru ini.

“Thiago mengalami sedikit kemunduran dalam latihan di akhir sesi latihan kemarin lusa,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Pada akhirnya, dia merasakan sesuatu di sekitar area yang sama . . . Gabung . . . di mana dia cedera sehingga kami harus melepaskannya, jadi dia kembali ke fase transisi tapi tidak kembali ke latihan tim.”

Chelsea juga tidak bisa memainkan Tammy Abraham. Bomber asal Inggris itu masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

“Tammy Abraham masih mengalami sakit pergelangan kaki akibat tekel melawan Burnley,” lanjut Tuchel.

“Kemarin dia datang [dalam latihan], sehari sebelumnya dia baik-baik saja, jadi keduanya absen untuk besok dan semua pemain tersedia.”

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...