Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Kini Serius Datangkan Romelu Lukaku

Chelsea Kini Serius Datangkan Romelu Lukaku

Klub dari Premier League, Chelsea kini sudah dilaporkan punya target transfer baru pada musim panas nanti. The Blues sudah berencana untuk merekrut sosok Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Membeli striker baru kini sudah menjadi agenda belanja dari Chelsea pada musim panas nanti. Karena Thomas Tuchel sudah dilaporkan kurang puas dengan opsi striker yang sudah ia miliki sekarang.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama striker top yang sudah dihubungkan dengan Chelsea. Namun The Blues juga dilaporkan masih saja mencari lebih banyak opsi.

The Daily Mail kini mengklaim bahwa Chelsea sudah  punya target transfer baru. Mereka sudah ingin segera memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Tuchel kini sudah sangat tertarik untuk memboyong Lukaku ke Stamford Bridge.

Dua musim terakhir, Lukaku sudah tampil dengan cukup impresif dalam pentas Serie A. Ia juga sudah menjadi salah satu striker tertajam dalam kompetisi tertinggi sepakbola Italia itu.

Melihat catatan golnya yang impresif, Tuchel juga sangat tertarik untuk bisa memboyong sang striker . . . Gabung . . . ke Inggris.

Peluang Terbuka

Menurut laporan itu, ada banyak peluang bagi Chelsea untuk bisa memboyong Lukaku.

Ini dikarenakan Inter Milan kini dikabarkan akan ditinggal oleh banyak pemain serta pelatihnya. Setelah pemilik Inter yang pada saat ini, Sunning Group akan menjual Inter ke pemilik baru.

Celah ini kabarnya juga bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk bisa memboyong Lukaku.

Bukan Sosok Asing

Lukaku sendiri bukan sosok yang asing dalam skuat Chelsea.

Ia juga sudah pernah bermain dalam akademi serta tim utama Chelsea sebelum dilepas ke Everton pada beberapa tahun yang lalu.

x

Check Also

Donny van de Beek

Diberi Ban Kapten Oleh Solskjaer, Apa Artinya Untuk Van de Beek?

Manchester – Hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai bagaimana kelanjutan Donny van ...