Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Chelsea Dan MU Mulai Merayu Aguero

Chelsea Dan MU Mulai Merayu Aguero

Manchester United dan Chelsea, dikabarkan ikut tertarik mendatangkan Aguero dan sudah melakukan curi start awal. Manchester City sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Aguero takkan bermain di Etihad Stadium lagi musim depan. Hal ini dikarenakan kontraknya bakal berakhir pada bulan Juni mendatang.

Pihak klub dan pemain gagal mencapai kata sepakat dalam negosiasi kontrak. Sehingga, the Citizens dengan terpaksa harus merelakan legendanya tersebut pindah ke klub lain dengan status bebas transfer. Meski usianya sudah 32 tahun, Aguero masih bisa mengundang ketertarikan dari banyak klub besar. Manchester United, Chelsea, dan Juventus serta Inter Milan dari Italia dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Baca Juga : Untuk Man.City, Haaland, Kane Atau Mbappe, Semua OK

Karena Aguero dikenal sebagai salah satu penyerang tajam di Eropa. Terbukti dari koleksi 257 gol yang telah ia bukukan selama 10 musim membela Manchester City. Setidaknya bisa menjadi opsi jangka pendek buat klub untuk memperkuat lini depannya. Toh, mendatangkan pria asal Argentina tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Minat Manchester United dan Chelsea paling besar di antara klub-klub besar lainnya. Bahkan Foot Mercato mengabarkan kalau kedua raksasa Inggris tersebut telah mencolong start untuk mendapatkannya. Manchester United dan Chelsea diketahui telah memberikan tawaran buat Aguero. Tetapi, . . . Gabung . . . belum diketahui secara pasti detail penawaran kedua klub itu buat sang bintang.

Manchester United memang sangat membutuhkan sosok baru di lini depannya. Apalagi mereka sedang terancam akan ditinggal salah satu penyerangnya, Edinson Cavani, yang ingin melanjutkan karirnya di Amerika Selatan.

Walau tidak kekurangan penyerang dari segi kuantitas, tetapi secara kualitas, tidak ada yang bisa diandalkan untuk mencetak gol secara reguler. Apalagi performa Anthony Martial sedang menurun drastis belakangan ini.

Masalah yang serupa juga sedang dialami Chelsea. Klub berjuluk the Blues tersebut belum menelan kekalahan sejak dipegang Thomas Tuchel. Tetapi, masalah di lini depannya bisa terlihat dengan sangat jelas. Chelsea tak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan. Mereka sejatinya telah mendatangkan Timo Werner di musim panas kemarin. Namun, bomber asal Jerman tersebut belum membuktikan kalau dirinya layak dijadikan tumpuan di lini depan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...