Home > Sportainment > Celina Locks Senang Hamil Buah Cintanya Dengan Ronaldo

Celina Locks Senang Hamil Buah Cintanya Dengan Ronaldo

Legenda dari Real Madrid, Ronaldo Nazario kini sudah mendapatkan sebuah kabar bahagia diusianya yang kini sudah menginjak 44 tahun.

Kabar bahagia itu sudah terkait dengan ia akan memiliki satu orang anak lagi dari hasil hubungannya bersama dengan sang kekasih, yakni Celina Locks.

Seperti yang diketahui, Ronaldo pada saat ini memang tengah menjalin asmara dengan seorang model cantik bernama Locks tersebut semenjak 2018 silam.

Meski sebenarnya Ronaldo dan Locks sudah saling mengenal sedari tahun 2015, namun hubungan mereka baru saja dekat tiga tahun belakangan ini.

Setelah berpacaran selama tiga tahun itu, akhirnya hubungan dari Ronaldo dengan Locks pun sudah dikarunia dengan seorang anak. Kebahagian lantas tengah dirasakan oleh Ronaldo dan terutama Locks.

Sebab bagi Ronaldo, anaknya yang nanti akan lahir merupakan buah hati kelimanya. Sedangkan bagi Locks, anaknya dengan Ronaldo itu akan menjadi buah hati pertamanya. Jadi, bisa dikatakan yang paling menantikan kehadiran dari sang bayi nanti adalah Locks.

Locks sendiri juga sudah mengaku tidak menyangka bisa juga mengandung buah hatinya sendiri di usia yang kini sudah menginjak 31 tahun.

Karena itulah ia merasa senang dan membagikan kabar bahagia itu di media sosial pribadinya.

“Tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi di momen seperti sekarang ini. Fase baru dalam hidup saya baru saja dimulai, dan dengan itu muncul juga tanggung jawab yang besar,” kata Locks, mengutip dari instagram pribadinya @celinalocks, Rabu (10/3/2021).

“Sepanjang usia 30-an, saya selalu bertanya-tanya apakah momen itu (hamil) akan datang. Dan sekarang, di sinilah saya dengan kebahagiaan luar biasa di dalam diriku,” tambahnya.

Ronaldo sejauh ini telah memilki banyak sekali pasangan. Ronaldo tercatat merasakan pahitnya perceraian sebanyak empat kali. Ronaldo sudah menikahi empat perempuan hanya dalam kurun waktu 14 tahun.

 

Gabung . . . 8px;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh C E L i N A (@celinalocks)

Pernikahan pertama Ronaldo terjadi pada April 1999. Kala itu yang menjadi istri pertama Ronaldo adalah Milene Domingues. Lalu Ronaldo dekat dengan seorang model sekaligus VJ MTV bernama Daniela Cicarelli.

Ronaldo pun melangsungkan pesta pernikahannya secara meriah di Chateau de Chantilly.

Kembali bercerai dengan pasangan sebelumnya, Ronaldo menikah lagi pada 2008 dengan perempuan bernama Maria Beatriz Antony.

Lalu berpisah lagi, Ronaldo kembali menjalin hubungan dengan seorang DJ bernama Paula Morais. Namun, serupa seperti hubungan sebelumnya, lagi-lagi Ronaldo gagal mempertahankan pernikahannya.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...