Home > Berita Liga Jerman > Cedera ACL, Eks Bek MU Terancam Absen di Euro 2021

Cedera ACL, Eks Bek MU Terancam Absen di Euro 2021

Eks bek dari Manchester United, Timothy Fosu-Mesnah kini sedang mengalami cedera ACL parah yang nantinya bisa membuatnya absen dalam Euro musim panas nanti.

Fosu-Mendah yang sudah mengakhiri tujuh tahun karier di Old Trafford untuk merapat ke Bayer Leverkusen pada musim panas lalu, kini dipaksa harus meninggalkan lapangan dengan lebih cepat dalam duel lawan Freiburg.

Pemain tim nasional dari Belanda ini sudah jatuh dengan cara yang buruk sehingga akhirnya menimbulkan kerusakan pada lututnya serta sekarang harus rela parkir dalam beberapa bulan ke depan.

Fosu-Mensah sudah membenarkan cedera ACL kepada Votebalzone, serta membenarkan prediksi dari Peter Bosz pada saat konferensi pers setelah pertandingan.

“Kami berharap yang berbeda, tetapi ditakutkan cedera ACL,” kata Bosz setelah timnya kalah 2-1 di Bay Arena.

Cedera ACL biasanya akan butuh waktu enam hinga delapan bulan untuk bisa pulih . . . Gabung . . . sepenuhnya yang berarti pada musim ini Fosu-Mensah telah selesai.

Dia juga nantinya mungkin tidak dapat memperkuat Timnas Belanda di Euro yang rencananya akan digelar mulai 11 Juni hingga 11 Juli.

Lebih jauh lagi, Fosu-Mensah juga sudah diragukan dapat bermain pada awal musim 2021/22 karena tergantung pada perkembangan nya di masa rehabilitasi, namun masa depannya di Leverkusen dipastikan aman karena masih terikat kontrak hingga 2024.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...