Home > Berita Liga Inggris > Cavani Diyakini Tidak Akan Bertahan Lama di MU

Cavani Diyakini Tidak Akan Bertahan Lama di MU

Penyerang Edinson Cavani disebut sudah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Manchester United akhir musim nanti. Cavani diklaim tidak akan mengambil opsi untuk bertahan di United sampai Juni 2022. Cavani bergabung dengan United pada awal musim lalu.

Pemain 34 tahun menjadi milik Setan Merah dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak dengan PSG sejak Juni 2020 lalu. Pemain asal Uruguay itu segera jadi pemain penting di United. Walau tidak selalu jadi pilihan utama di lini depan United, Cavani tetap memberi kontribusi yang sangat besar bagi Setan Merah.

Edinson Cavani jadi alternatif yang sangat penting di lini depan United. Ole Gunnar Solskjaer sekarang tidak lagi hanya mengandalkan Anthony Martial untuk mengisi pos penyerang tengah United. Cavani menjawab segala keraguan yang menyertainya saat memilih bergabung dengan United.

Sejauh ini, Cavani sudah mencetak tujuh gol untuk United. Dia diharapkan bertahan di United musim depan. Dikutip dari SportsMole, Cavani sudah memutuskan masa depannya di United. Cavani akan pindah dari United begitu kontraknya habis pada Juni 2021 atau akhir musim nanti.

Cavani memang meneken kontrak selama 12 . . . Gabung . . . bulan di United. Tapi, pada kontraknya, Cavani punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan lagi. Tapi, opsi itu tidak diambil Cavani. Boca Juniors disebut sebagai klub yang getol mendekati Edinson Cavani.

Sang wakil presiden, Juan Roman Riquelme, sudah lama mendekati Cavani dan ingin membawanya ke Argentina untuk membela Boca. Riquelme sudah menjalin kontak dengan Cavani sebelum ada kesepakatan dengan United. Cavani sendiri dipastikan akan kembali ke Amerika Selatan sebelum mengakhiri karir sepak bolanya.

Cavani diyakini siap memotong gajinya demi bergabung dengan Boca Juniors. Cavani saat ini mendapat gaji 210 ribu pounds per pekan. Kalau tetap berada di level itu, maka Boca tidak akan mampu membayar gaji Cavani.

 

 

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...