Home > Berita Transfer Pemain > Cavani Diyakini Bakal Gabung Boca Juniors Akhir Musim Ini

Cavani Diyakini Bakal Gabung Boca Juniors Akhir Musim Ini

Striker Manchester United, Edinson Cavani, secara mengejutkan dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa Argentina, Boca Juniors, pada akhir musim ini. Cavani disebut sudah menjalin komunikasi dengan wakil presiden Boca yang sekaligus mantan gelandang flamboyan timnas Argentina, Juan Roman Riquelme. Luis Cavani—ayah Edinson—menyatakan kepada media Argentina, TyC Sports, kalau sang anak tidak betah hidup di Manchester menyusul hukuman tiga pertandingan yang diterima karena dianggap menggunakan istilah rasialisme, November lalu.
Dalam konteks kasus itu, Cavani mengalami gegar budaya. Frasa “Gracis Negrito” yang digunakannya di media sosial untuk membalas pujian nyatanya tergolong ujaran rasis di Inggris.

Sang ayah menyebut sanksi FA itu sebagai hal yang tidak masuk akal. Dia menambahkan, ada peluang sebesar 60 persen untuk bomber asal Uruguay itu melanjutkan karier di Amerika Selatan dengan kecenderungan pindah ke Boca Juniors.

“Saya tidak bisa berkomentar tentang apa yang telah dikatakan [ayah Cavani], saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sangat senang dengan Edinson. Dia benar-benar membantu para pemain muda, seperti yang kami inginkan,” kata Solskjaer.

“Kami tahu dia . . . Gabung . . . tidak akan bisa bermain di setiap pertandingan. Dia membantu rekan setim dengan mentalitasnya. Dia akan membuat keputusan dan dia tahu bahwa kami sangat menyukai apa yang dia berikan kepada klub, bahkan meskipun dia minim menit bermain dan tidak sesuai dengan yang dia inginkan,” kata Ole.

“Keputusan belum dibuat. Seperti yang kami katakan, kontribusinya besar sejauh ini. Kami akan meyakinkannya!,” katanya.

Cavani sekarang sedang dalam pemulihan setelah mengalami cedera otot. Pemain berusia 34 tahun itu pun belum tersedia saat United menjamu AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB.

x

Check Also

Romelu Lukaku

Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

London – Romelu Lukaku ternyata masih masuk dalam daftar incaran Chelsea. Striker Inter Milan tersebut ...