Home > Berita Liga Italia > Catat Rekor Lagi, Ibrahimovic Menolak Dianggap Tua

Catat Rekor Lagi, Ibrahimovic Menolak Dianggap Tua

Bomber dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kini sudah menorehkan rekor yang cukup sensasional dalam Serie A lewat satu golnya ke gawang Fiorentina, Senin (22/3/2021) dii hari WIB.

Gol dari Ibrahimovic ini juga sudah membuka keunggulan dari Milan di markas Fiorentina. Meski mereka sudah sempat berbalik tertinggal, Rossoneri akhirnya sudah sukses memenangi laga ini dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan ini juga sudah membuat Milan terus memantapkan diri dalam peringkat dua Serie A, membayangi sang tetangga, Inter yang hingga kini masih nyaman di puncak.

Respons Zlatan Ibrahimovic

Satu gol ke gawang Fiorentina kini sudah membuat Ibrahimovic sudah tercatat menjadi pemain tertua yang sudah berhasil mencetak sedikitnya 15 gol dalam semusim sepanjang sejarah dalam Serie A.

Meski demikian, rekor sensasional ini juga tidak membuat Ibrahimovic senang. Pemain yang berasal dari Swedia itu sudah menolak jika dirinya dikatakan sudah tua.

“Tidak, jangan bicara tentang usia saya! Saya merasa seperti Benjamin Button, semakin banyak waktu berlalu, semakin saya . . . Gabung . . . merasa muda,” ujar Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Masa depan di Milan

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga sudah berbicara tentang masa depannya di Milan.

Kontrak dari pemain yang kini berusia 39 tahun itu nantinya bakal segera berakhir pada penghujung musim ini, akan tetapi hingga kini belum ada sebuah kontrak baru yang disepakati.

“Saya ingin melihat apa yang saya lakukan di lapangan dan membuktikan bahwa saya layak mendapatkan pembaruan [kontrak]!” tegas Ibrahimovic.

:Semuanya terkendali, kami memiliki hubungan yang baik dan kita akan lihat apa yang terjadi. Tidak perlu terburu-buru.” tandasnya.

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...