Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Buruk Pada Penyelesaian Akhir, Arema FC Kalah Dari Barito Putera

Buruk Pada Penyelesaian Akhir, Arema FC Kalah Dari Barito Putera

Solo – Arema FC kalah dari Barito Putera dengan skor 1-2, pada matchday kedua babak penyisihan Grup A turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Dua gol bagi Barito Putera dicetak oleh Alif Jaelani (11′) dan Beni Oktovianto (24′).

Sementara itu, satu-satunya gol bagi Arema FC dicetak oleh Feby Eka Putra pada menit ke-54.

Meski masalah kondisi fisik para pemain Arema FC sudah mulai teratasi namun keberuntungan belum berpihak pada skuad Singo Edan.

Tim asuhan pelatih Kuncoro ini sudah terlihat konsisten bermain penuh selama 90 menit, bahkan tim kebanggaan masyarakat Malang ini lebih banyak menguasai bola dalam laga tersebut.

“Tapi ya begini lah sepak bola. Apa pun hasilnya, harus kita terima, itu saja,” kata pelatih Arema FC, Kuncoro, usai laga di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021).

Bila melihat proses dua gol Barito Putera ke gawang Arema FC pada babak pertama maka komunikasi para pemain Arema masih menjadi yang harus segera dibenahi tim pelatih.

Sementara itu, selepas . . . Gabung . . . Feby Eka Putra membuat gol bagi Arema FC paada menit ke-54, semangat para pemain Arema sempat terdongkrak dengan makin gencarnya mereka melakukan tekanan terhadap area pertahanan Barito Putera.

Namun sayangnya, lemahnya penyelesaian akhir tim Arema FC membuat sejumlah peluang gagal menjadi gol, termasuk hadiah tendangan penalti yang gagal dieksekusi dengan baik oleh Bruno Smith pada menit akhir babak kedua.

“Kami sudah berusaha, bahkan banyak peluang sampai penalti, masih belum menjadi gol,” ujar Kuncoro.

“Tapi secara permainan, kedua tim sudah tampil bagus. Ya itu tadi, apa pun hasilnya di sepak bola, harus diterima,” lanjutnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...