Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bursa Transfer Musim Panas 2021. Mbappe Diyakini Bertahan di PSG

Bursa Transfer Musim Panas 2021. Mbappe Diyakini Bertahan di PSG

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Fernandez, ikut mengomentari soal masa depan Kylian Mbappe. Ya, Fernandez ragu bahwa Mbappe bakal meninggalkan PSG, lantaran tidak ada klub yang mampu membelinya pada saat ini. Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesionalnya bersama AS Monaco, Mbappe memang langsung mencuri perhatian banyak pihak.
Hal itulah yang akhirnya mendorong PSG mengeluarkan dana sebesar 145 juta euro atau sekira Rp2,4 triliun pada 2017.

Bersama PSG, Mbappe pun menunjukkan performa yang tidak kalah gemilang dengan mengantarkan skuad Les Parisiens (julukan PSG) mendominasi di Prancis. Tidak hanya itu, Mbappe juga berperan di balik keberhasilan tim nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.
Sementara di musim 2020-2021, Mbappe juga berhasil menunjukkan kualitas yang luar biasa di lini serang PSG. Ya, Mbappe terhitung sudah menyumbangkan 16 gol serta 9 assist dari 23 penampilannya bersama PSG sepanjang musim ini.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Mbappe di usia yang masih 22 tahun membuat banyak klub papan atas mengantre untuk mendapatkannya. Barcelona dan Real Madrid pun jadi klub-klub yang paling berhasrat untuk bisa mendapatkan Mbappe. Untuk mewujudkan rencana merekrut Mbappe di bursa transfer musim panas 2021, Manajemen Barca dan Madrid dikabaran siap menggelontorkan dana besar.
Ya, Barca kabarnya akan memberikan tawaran sebesar 220 juta euro atau Rp3,2 triliun.

Sementara Madrid menawarkan uang sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun . . . Gabung . . . dengan tambahan Vinicius Jr atau Isco Alarcon kepada PSG. Fernandez pun lantas coba memberikan prediksi soal kans Barca dan Madrid untuk bisa merekrut Mbappe dari PSG di bursa transfer musim panas 2021. Ya, Fernandez mengaku kalau rumor ketertarikan Barca ataupun Madrid kepada Mbappe tidak akan pernah menjadi kenyataan di jendela transfer musim panas 2021.
Karena, Fernandez yakin kedua tim itu sedang dalam kondisi finansial yang tak bagi, sehingga kecil kans mereka merekrut Mbappe.

“Kalau sang pemain (Mbappe) pergi, untuk siapa ia akan bermain dan dalam kondisi ekonomi apa? Karena apa yang dia miliki di sini, belum tentu dia miliki saat meninggalkan PSG,” kata Fernandez, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (6/3/2021).

“Saat Anda melihat tim lain, dan ketika Anda melihat pemain seperti Icardi, Neymar, Di Maria, Sarabia, Verratti, Paredes, ada orang yang bisa membantunya bertahan. Saya tidak melihatnya pergi, dia akan menunggu situasi di tempat lain membaik,” kata pria berusia 61 tahun itu.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...