Home > Berita Liga Spanyol > Bukan Virgil van Dijk atau Sergio Ramos, ini Bek yang Sudah Merepotkan Luis suarez

Bukan Virgil van Dijk atau Sergio Ramos, ini Bek yang Sudah Merepotkan Luis suarez

Bukan nama Virgil van Dijk atau Sergio Ramos, bomber dari Atletico Madrid, Luis suarez sudah menyebut nama dari Thiago Silva sebagai bek yang paling tangguh yang sudah pernah ia hadapi dalam sepanjang karirnya.

Di sepanjang karirnya Suarez juga sudah pernah memperkuat klub besar seperti Liverpool serta Barcelona. Ia juga sudah sering berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh dalam Premier League, La Liga serta Liga Champions.

Di level internasional bersama dengan timnas Uruguay, Suarez juga sudah pernah berhadapan dengan tim-tim perkasa dari negara lain.

Pemain yang saat sekarang ini sudah berusia 34 tahun itu sendiri juga sudah dikenal sebagai penyerang yang sudah haus akan gol.

Sampai saat ini ia masih gacor. Dengan Atletico, pada musim ini ia telah berhasil mengemas 19 gol dari 25 laga dalam pentas La Liga.

Suarez vs Silva

Di sepanjang karirnya, Luis Suarez sudah pernah berhadapan dengan bek-bek tangguh. Sebut saja Virgil van Dijk serta Sergio Ramos.

Akan tetapi Suarez sudah menyebut keduanya bukan defender yang paling merepotkan yang sudah pernah ia hadapi. Justru ia menyebut nama eks bek PSG yang pada saat ini sedang membela Chelsea, Thiago Silva.

“Seorang bek yang telah memberi saya masalah dan yang pernah saya hadapi beberapa kali . . . Gabung . . . adalah Thiago Silva,” ungkapnya seperti dilansir Metro.

“Ia adalah bek yang mengagumkan yang selalu saya sukai,” sambung Suarez.

Penilaian Suarez Soal Haaland

Luis Suarez juga sudah sempat mengungkapkan pendapatnya soal Erling Braut Haaland dengan Kylian Mbappe. Ia juga sudah mengaku lebih menyukai Haaland.

“Ia (Haaland) adalah pemain hebat. Ia berada pada level yang spektakuler. Ia memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan,” kata Suarez kepada Gerard Romero di Twitch.

“Ia salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia dan akan menentukan sebuah era. Saya lebih berpihak pada Haaland, tapi Mbappe berada pada level yang hebat juga,” puji Suarez.

Luis Suarez juga baru saja mencatatkan sebuah prestasi fenomenal. Ia sudah berhasil mencatatkan 500 gol dalam sepanjang karirnya dan itu juga sudah membuatnya mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...