Home > Berita Liga Inggris > Bukan Hanya Manchester United dan Chelsea, Arsenal Kini Juga Inginkan Dybala

Bukan Hanya Manchester United dan Chelsea, Arsenal Kini Juga Inginkan Dybala

Daftar peminat dari Paulo Dybala pada musim panas nanti sudah semakin bertambah panjang. Striker dari Juventus itu kini sudah masuk dalam daftar belanja Arsenal pada musim panas nanti.

Dybala kini juga telah memperkuat Juventus semenjak tahun 2015 setelah diboyong dari Palermo. Ia kini sudah  membuat 228 penampilan bersama dengan Bianconeri dan berhasil mencetak 95 gol.

Kontrak pemain dari Argentina itu antinya sudah akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, Dybala pada saat ini belum juga bersedia meneken kontrak baru bersama dengan Bianconeri.

Chelsea, Tottenham, Manchester United kini juga sudah dilaporkan tertarik merekrut Dybala. The Sun mengklaim sang striker kini sudah masuk dalam daftar belanja Arsenal.

Alternatif Martin Odegaard

Menurut laporan tersebut, Arsenal kini sudah memburu Dybala pada musim panas nanti sebagai alternatif dari Martin Odegaard.

Arsenal kini juga sudah ingin mempermanenkan status dari Odegaard di Emirates Stadium. Namun, tentu saja tidak akan mudah untuk merekrut Odegaard dari . . . Gabung . . . Real Madrid.

Masa peminjaman dari Odegaard nantinya juga akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Apabila The Gunners tidak bisa mempertahankan jasa Odegaard, maka mereka nantinya akan mengejar Dybala.

Performa Dybala

Nasib yang kurang beruntung kini sedang dialami Dybala pada musim ini. Cedera yang sudah membatasi kesempatan bermain yang ia sudah dapatkan di Juventus.

Dybala kini  baru mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. La Joya kini juga baru mencetak tiga gol serta dua assist dari penampilannya tersebut.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...