Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Belum Capai Kata Sepakat Untuk Perpanjangan Kontrak di MU

Bruno Fernandes Belum Capai Kata Sepakat Untuk Perpanjangan Kontrak di MU

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan masih enggan berkomitmen lebih jauh dengan Setan Merah sampai ia mendapat jaminan soal rencana klubnya di bursa transfer. Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari tahun lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 55 juta euro.
Fernandes pun langsung menjadi jenderal lini tengah Manchester United. Sampai sekarang pemain internasional Portugal itu sudah bermain 65 kali dengan mencetak 35 gol bagi Setan Merah.

Performa gemilang yang ditunjukkan Fernandes membuat United berniat memberikan kontrak baru kepada gelandang 26 tahun itu. Kabarnya, penawaran dari United kepada Fernandes adalah kontrak baru berdurasi lima tahun dengan nilai gaji mencapai 200 ribu poundsterling per pekan.
Nilai gaji ini dua kali lipat lebih besar dibanding nilai 100 ribu poundsterling per pekan yang saat ini didapat Fernandes di Manchester United.

Walau . . . Gabung . . . mendapat tawaran menggiurkan, tapi The Sun menyebut Fernandes sampai sekarang masih belum mengatakan kata sepakat terhadap penawaran United. Pasalnya, Fernandes masih meminta kepastian terkait keseriusan klub untuk mendatangkan pemain bintang pada jendela transfer musim panas mendatang.
Jelas ini bertolak belakang dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu yang meminta fans tidak berekspektasi terlalu tinggi di bursa transfer karena kondisi finansial United sedang tidak begitu bagus akibat adanya pandemi.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...