Home > Berita Transfer Pemain > Bos West Ham Patok Harga Mahal Untuk Pemainnya Yang Diincar MU dan Chelsea

Bos West Ham Patok Harga Mahal Untuk Pemainnya Yang Diincar MU dan Chelsea

London – Sebuah peringatan disampaikan David Moyes ke Manchester United dan Chelsea. Ia menegaskan bahwa kedua tim itu harus membayar lebih dari 100 juta pounds untuk mendapatkan jasa Declan Rice.

Declan Rice

Moyes menyebut bahwa nilai Rice jauh lebih mahal. “Saya tidak sepakat dengan pemilik klub yang mengatakan Declan Rice adalah pesepakbola bernilai 100 juta pounds,” ujar Moyes ke Sky Sports.

Moyes menilai mahar transfer Rice itu lebih tinggi dari 100 juta pounds. Karena ia menilai sang gelandang memberikan dampak yang sangat besar bagi West Ham.

“Menurut saya, harganya jauh lebih tinggi dari 100 juta pounds,”

“Saya mengatakan ini karena saya melihat beberapa pemain yang datang dari luar Inggris ke klub-klub Premier League, namun tidak ada yang bisa memberikan dampak seperti yang diberikan . . . Gabung . . . Declan,”

Moyes juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tergiur untuk menjual Rice. Ia menilai sang gelandang adalah kepingan yang sangat penting bagi skuat The Hammers.

“Saya pribadi tidak mau menaruh harga berapapun untuk Declan,”

“Kalian [media] bisa berspekulasi berapa harganya, namun kami tidak mau melakukan itu karena kami tidak mau menjualnya,” ujar manajer asal Skotlandia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...