Home > Berita Liga Inggris > Bos West Ham Ingin Patenkan Pemain Pinjaman Dari MU

Bos West Ham Ingin Patenkan Pemain Pinjaman Dari MU

Pelatih dari West Ham, David Moyes kini sudah mengungkapkan niatannya terhadap Jesse Lingard. Moyes juga mengatakan bahwa ia ingin mempermanenkan sang pemain pada musim depan.

Lingard juga sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari kemarin. Lingard sudah bergabung dengan West ham sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

Lingard juga sudah tampil dengan begitu mempesona setelah menjadi bagian dari The Hammers. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu sudah berhasil mencetak 4 gol plus 2 assists dari enam pertandingan dalam Premier League.

Permanenkan Lingard

Dengan performa seperti itu, Moyes pun sudah kepincut dengan Lingard. Ia juga sudah memberi kode bahwa West Ham akan berupaya untuk bisa mempertahankan pemain yang berasal dari Inggris itu dengan lebih lama.

“Jesse ingin datang ke sini sejak awal. Ketika saya berbicara dengannya, dia ingin datang ke West Ham. Dia melihatnya sebagai tempat yang sangat bagus untuknya,” kata Moyes seperti dilansir Goal International.

“Dia bergabung dengan kelompok pemain bagus juga. Kami memiliki pemain internasional dan saya berharap kami bisa menambahkannya di jendela transfer mendatang. Tugasnya adalah mencoba menambahkannya.

“Tapi saya berharap Jesse melihat ini . . . Gabung . . . sebagai tempat terbaik untuknya. Kami berpikir bahwa kami ingin melakukan itu (mengubah status Lingard menjadi permanen) pada akhir musim.”

Solskjaer Inginkan Lingard Kembali

Setelah kepergian Lingard, bos dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia mengharapkan gelandang Inggris itu bisa kembali pada musim 2021-22.

“Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar dan setelah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia,” kata Solskjaer pada Januari.

Laga Selanjutnya

West Ham pada saat ini sedang duduk di urutan kelima pada klasemen Premier League. Mereka juga sudah menghadapi peringkat kedua Manchester United di Old Trafford pada hari Senin (15/3/2021) dini hari.

Selama masa peminjamannya, Lingard tidak akan bisa bermain melawan klub induknya.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...