Home > Berita Liga Italia > Bos Sassuolo Isyaratkan Bakal Lepas Locatelli Ke Juventus

Bos Sassuolo Isyaratkan Bakal Lepas Locatelli Ke Juventus

Manuel Locatelli Merasa Tersanjung Dengan Rumor Ketertarikan Juventus

Juventus kini seakan sudah mendapat angin segar setelah buruannya, Manuel Locatelli sudah disebut pantas bermain bagi mereka oleh petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Nama Locatelli kini sudah menjadi buah bibir pada musim 2020/21 ini setelah berhasil tampil cemerlang bersama dengan Sassuolo di kancah Serie A Italia.

Bahkan, eks didikan dari AC Milan tersebut sudah mampu menarik perhatian dari banyak klub-klub besar baik di kancah Serie A maupun dalam negara lainnya.

Juventus kini juga menjadi salah satu tim yang sudah begitu meminati jasa dari Locatelli. Tidak terhitung berapa banyak kabar yang sudah mengaitkan Bianconeri dengan pemain kini baru berusia 23 tahun tersebut.

Teranyar, Juventus sudah mendapat angin segar tentang Manuel Locatelli. Hal ini juga berdasarkan pengakuan Carnevalli yang tidak lain adalah CEO Sassuolo, tim yang sudah dibela Locatelli.

Menuru Carnevali, Locatelli sudah pantas bermain dalam tim papan atas seperti Juventus mengingat penampilan serta karakternya yang memang sudah terlalu berharga untuk hanya membela tim semenjana seperti Sassuolo.

“Harapanku adalah akan ada tim besar yang datang untuknya (Locatelli).  Baik itu Juventus atau Manchester City atau tim dengan pasar yang lebih luas di dunia,” tutur Carnevali dikutip dari Football Italia.

“Dia (Locatelli) pantas mendapatkannya (tawaran dari klub besar) dan dia punya karakteristik untuk bermain di sana,” imbuhnya.

Memang tidak hanya Juventus saja yang sudah . . . Gabung . . . meminati Locatelli. Man City juga sudah disebut-sebut tertarik untuk bisa memboyongnya. Hal ini tentu sudah menjadi semacam doa dari harapan CEO Sassuolo tersebut.

Belum diketahui berapa harga yang sudah diminta Sassuolo untuk Manuel Locatelli. Namun, pernyataan ini bisa menjadi pemulus langkah dari Juventus untuk mendatangkannya pada musim panas 2021 mendatang.

Rekam Jejak Locatelli

Locatelli sendiri mengawali kariernya bersama AC Milan. Ia menjadi salah satu pemain didikan Rossoneri yang mampu promosi.

Namun, pada 2018 ia dipinjamkan ke Sassuolo dan mampu menarik perhatian I Neroverdi yang lantas mempermanenkannya pada 2019 dengan harga berkisar 12.5 juta euro.

Sejak saat itu, Locatelli mampu berkembang dan menjadi salah satu gelandang tengah berbakat di Eropa. Puncaknya pun terjadi di musim 2020/21 ini.

Hingga saat ini, Locatelli telah memainkan 23 laga bersama Sassuolo di Serie A dengan torehan dua gol dan dua assist. Angka yang cukup apik bagi pemain yang berposisi di gelandang bertahan.

x

Check Also

Wulan

Wulan Guritno dan Istri Fabregas Pakai Celana Minim Bikin Gemes

Jakarta – WULAN Guritno mengunggah foto gemas pakai celana mini. Anya Geraldine pun mengomentari penampilan ...