Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Bos Persipura Pastikan Bakal Pertahankan Jacksen F Tiago

Bos Persipura Pastikan Bakal Pertahankan Jacksen F Tiago

Jayapura – Persipura Jayapura mulai kembali menata timnya setelah sempat membubarkan diri pada Januari 2021 lalu akibat krisis finansial yang dialami.

Kabar baiknya, sebagian besar pemain, termasuk pelatih Jacksen F Tiago, dipastikan tetap bersama Persipura Jayapura untuk musim 2021.

Sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah tidak menjadi bagian dari Persipura karena tim sudah dibubarkan.

“Timnya (Persipura) sudah dibubarkan, sehingga semua komponen tim dibebaskan dari tugas,” kata Jacksen, pada Maret 2021 lalu.
“Persipura juga masih sibuk mencari sponsor,” ungkapnya.

Jacksen bahkan mengaku tengah bernegosiasi dengan klub lain yang berasal dari luar negeri.

“Sekarang saya sedang bernegosiasi dengan sebuah klub luar negeri,” tuturnya.

Menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, sebagian pemain dan sang pelatih, Jacksen F Tiago, akan tetap dipertahankan.

“Sementara proses negosiasi dengan pemain hampir rampung,” kata Benhur Tomi melalui . . . Gabung . . . akun Instagram resmi Persipura, Kamis (18/3/2021).

“Dan untuk formasi pemain kami sesuaikan dengan kondisi keuangan kami, kami tidak bisa tawarkan yang berlebihan, tidak bisa seperti musim sebelumnya,” lanjutnya.

“Termasuk untuk pelatih, kami benar-benar bersyukur karena Jacksen Tiago membuktikan komitmennya untuk tetap dengan Persipura dalam kondisi yang sulit,” sambung Benhur.

Dengan penyusunan tim kembali, Persipura Jayapura kini siap menyongsong Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...