Home > Berita Liga Jerman > Bos Munchen Akui Ingin Boyong 3 Pemain Chelsea Ini

Bos Munchen Akui Ingin Boyong 3 Pemain Chelsea Ini

Manajer dari Bayern Munchen, Hansi Flick, mengakui bahwa dia sudah ingin merekrut tiga pemain dari Chelsea. Mereka adalah Timo Werner, Kai Havertz serta Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi kini sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya dari Chelsea ke Bayern selama dua tahun terakhir. Raksasa Bavaria itu kini juga sudah tertarik pada Werner serta Havertz pada musim panas lalu.

Chelsea sudah menggaet Werner dari RB Leipzig dan Havertz dari Bayer Leverkusen. Bayern Munchen pun kini sudah gagal mengamankan serangkaian target transfer.

Flick secara terbuka juga sudah mengakui bahwa dia menginginkan para pemain ini, serta Sergino Dest, yang sudah direkrut Barcelona dari Ajax tahun lalu, tetapi dia mengatakan dia ingin mendapatkan pemain yang paling mereka inginkan, yakni Leroy Sane.

Ada pembicaraan tentang perselisihan antara Flick serta direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Akan tetapi, ia mengatakan mereka juga selalu sependapat dalam hal perekrutan.

“Selalu dikatakan bahwa Hudson-Odoi dan Dest adalah pemain yang saya inginkan, itu benar, mereka adalah pemain yang kami inginkan,” kata Flick dilansir dari Tz.

“Kami memutuskan bahwa Bayern Munchen ingin menambah pemain untuk area yang luas dan . . . Gabung . . . itulah yang kami lakukan. Havertz, Werner, dan Sane disebutkan, saya ingin sekali memiliki ketiganya, tetapi kami semua memutuskan Sane. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan.”

Performa Mengesankan Sane

Sane menandatangani kontrak dengan Bayern dari Manchester City pada Juli tahun lalu dan telah membuat 33 penampilan untuk klub Jerman itu, mencetak delapan gol.

Sane memulai di lini depan Bayern bersama Thomas Muller, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski saat juara Bundesliga itu mengalahkan Lazio di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam, mengalahkan Italia 2-1 dan 6-2 secara agregat.

Bayern dan Chelsea akan mengikuti undian untuk babak perempat final, yang dilakukan pada Jumat pagi.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...