Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Menolak Salahkan Arthur Melo Yang Membuat Blunder Fatal

Bos Juventus Menolak Salahkan Arthur Melo Yang Membuat Blunder Fatal

Turin – Arthur Melo membuat kesalahan yang berujung pada kekalahan Juventus dari Benevento. Meski begitu, pelatih Bianconeri Andrea Pirlo menolak menyalahkan sang pemain.

Pirlo

Juventus menerima kunjungan Benevento pada pekan ke-28 Serie A 2020-2021, Minggu (21/3/2021) malam WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Tampil di Allianz Stadium, Bianconeri takluk dengan skor 0-1.

Meski Arthur Melo melakukan kesalahan fatal, Andrea Pirlo mengaku tidak marah. Menurutnya, Arthur tidak melihat keberadaan Gaich yang tiba-tiba muncul dengan cepat.

Baca Juga : Kiper Murah Benevento Sukses Buat Ronaldo Kesulitan Cetak Gol

“Kesalahannya tidak seperti dia. Saya tidak berpikir dia melihat lawan karena sempat dijaga Bonucci,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Dia seharusnya memberikannya kembali ke penjaga gawang, . . . Gabung . . . karena umpan mendatar selalu memiliki unsur bahaya.”

Pirlo diminta untuk memberi nilai soal pekerjaannya sejauh ini sebagai pelatih Juventus. Namun, yang bersangkutan tidak bersedia.

“Saya tidak menilai diri saya sendiri, sudah banyak yang menilai saya setiap hari di media, jadi saya serahkan pada Anda,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...