Home > Berita Liga Inggris > Bos Chelsea Sarankan Solskjaer Untuk Istirahatkan Bruno Fernandes

Bos Chelsea Sarankan Solskjaer Untuk Istirahatkan Bruno Fernandes

Manajer dari Chelsea, Thomas Tuchel, kini sudah melontarkan sebuah pernyataan menarik pada saat ditanya bagaimana timnya bisa mematikan pergerakan dari bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Terbaru, Chelsea sudah ditahan imbang oleh Man United dengan skor akhir 0-0 pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/2).

Bruno Fernandes juga sudah kembali di skuad utama United. Ia sudah menjelma sebagai bintang dari tim meski ia baru didatangkan setahun lebih.

Keterlibatan Bruno dalam kemenangan United juga sudah sangat besar dalam laga-laga sebelumnya. Baik dalam jumlah gol serta assist ataupun umpan kunci serta kontribusi tidak langsung lainnya.

Pada laga ini, ada sebuah kesan Bruno kelelahan. Maklum, ia bahkan sudah diberi ban kapten dalam kemenangan United atas Real Sociedad dengan skor akhir 4-0 pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB lalu.

Bruno sudah gagal mencetak sebuah gol untuk kali pertama dalam lima laga terakhir United dalam Liga Primer Inggris. Tidak hanya itu, catatan serta statistik pemain yang berusia 26 tahun itu di sepanjang laga pun cukup terbilang buruk.

ā€œIstirahatkan dia [Bruno],ā€ ucap Tuchel sembari tertawa.

ā€œItu cara terbaik. Istirahatkan dia, dia sudah bermain sepanjang waktu,ā€ tambahnya.

Sebelumnya, Tuchel juga mengaku bahwa Bruno adalah salah satu pemain incarannya saat masih melatih Paris Saint-Germain.

Adapun dengan hasil ini, Chelsea tertahan di peringkat kelima dengan 44 poin. Sejak dilatih Tuchel, The Blues belum terkalahkan dalam sembilan laga di lintas ajang.

Sementara itu, Man United masih di ranking kedua klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dan kini berjarak 12 angka dengan Man City.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...