Home > Berita Liga Indonesia > Bongkar Pasang Pemain, Persija Lepas Pemain Mudanya Ke Persela

Bongkar Pasang Pemain, Persija Lepas Pemain Mudanya Ke Persela

Persija Jakarta akhirnya mulai bergerak melakukan bongkar pasang pemain untuk menyambut kompetisi musim 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini resmi melepas wonderkid andalannya yaitu Adrianus Dwiki Arya Purnomo. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain kedua yang dipastikan pergi dari tim. Hanya, Dwiki Arya sapaanya dilepas sebagai pemain pinjaman ke Persela Lamongan selama semusim.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menilai langkah peminjaman itu merupakan opsi terbaik untuk Dwiki. Dengan bergabung Persela, pemain kelahiran 1 Mei 2000 itu berpeluang mendapat menit bermain yang lebih banyak.
Hal itu tentunya akan bermafaat bagi Dwiki untuk meningkatkan kemampuannya. Sudiman percaya Dwiki bisa menembus skuad inti Joko Tingkir dan menemukan permainan terbaiknya.

“Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan.”

“Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah,” kata Sudirman dikutip dari laman resmi klub.

“Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela,” katanya.

Legenda Timnas Indonesia dan Persija ini mengaku mempunyai alasan tersendiri memilih Persela sebagai tim tujuan Dwiki. Persela dianggap klub yang tepat bagi pemain muda khususnya untuk mengasah kemampuan.

“Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana.”

“Sampai saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim”, kata Sudirman.

 

x

Check Also

Dewa United Makin Beraroma Persib Bandung

Tangerang – Klub Liga 2, Dewa United FC, terus bergerak mempersiapkan timnya menjelang akan digulirkannya ...